logo


Hadiri Kongres PDIP, Novel Kritik Pedas Prabowo, "Semoga Masih Punya Hati Nurani"

Ini berita selengkapnya

10 Agustus 2019 06:22 WIB

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11).
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengkritik kehadiran Prabowo Subianto di Kongres V PDIP di Bali beberapa hari lalu.

Novel menduga langkah Prabowo saat ini sedang bermanuver untuk meningkatkan daya tawar.

Baca Juga: Aturan Diperluas, Tak Usah Khawatir, Khusus Pemilik Mobil Ini Bebas Aturan Ganjil Genap


Ditanya Gerindra Gabung dengan Koalisi Jokowi, Ini Jawaban Fadli Zon

Memasak dengan Microwave Bisa Sebabkan Kanker? Berikut Faktanya!

Di mana Gerindra pada akhirnya akan berkoalisi dengan PDIP untuk meluncurkan upaya mengusung calon tunggal pada Pilpres 2024. Maka dari itu, ia berharap agar Prabowo masih memegang komitmen untuk tetap bersama rakyat.

"Bagi Prabowo semoga komitmennya bisa dipegang yaitu timbul tenggelam bersama rakyat juga memperjuangkan keadilan yang saat ini berada dalam posisi yang masih sangat memprihatinkan," terang Novel yang telah diwartakan JPNN.com (9/8).

Kemudian, ia mengatakan bahwa sebagian besar pendukung Prabowo masih sakit hati karena melalui pemilu yang penuh dengan kecurangan. "Dengan duka yang masih menyelimuti dampak pemilu ini semoga Prabowo masih punya hati nurani yang peka sehingga duduknya mereka sat ini tidak menggores luka baru pada rakyat khususnya pendukung 02," tandasnya.

Survei Cyrus: Publik Ingin Jokowi Ajak Prabowo Gabung di Pemerintahan

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata