logo


Skuatnya Dirombak, Luka Modric Mengaku Tak Mau Pindah dari Real Madrid

Modric tidak akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

9 Agustus 2019 16:24 WIB

Luca Modric
Luca Modric 90Min

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Real Madrid telah berupaya untuk merombak skuatnya pada bursa transfer musim panas 2019.Tim asuhan Zinedine Zidane itu mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo Goes, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Takefusa Kubo.

Tetapi mereka juga perlu melepas beberapa pemain untuk membuka ruang dan menyeimbangkan kondisi keuangan.

Baca juga: Resmi Bergabung dengan Inter Milan, Romelu Lukaku Bilang Begini


Gara-gara Jurgen Klopp, Liverpool Batal Pulangkan Coutinho

Sejauh ini tim ibu kota Spanyol itu sudah melepas Mateo Kovacic, Marcos Llorente, Raul de Tomas, Theo Hernandez, dan delapan pemain lainnya sebagai pinjaman. Tetapi kemungkinan bagi mereka untuk kembali melepas pemain lain masih terbuka hingga berakhirnya bursa transfer musim panas 2019 untuk La Liga pada Senin (2/9) waktu setempat.

Luka Modric beberapa kali dikabarkan menjadi salah satu pemain yang dapat meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, menurut laporan dari AS, Modric tidak akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Kroasia itu masih menjadi bagian dari rencana Zidane pada musim 2019/20.

Modric juga tidak memiliki peluang untuk pindah ke Paris Saint-Germain sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Neymar. Modric juga masih merasa bahagia dengan keadaannya di Madrid.

Selain itu, statusnya sebagai pemain terbaik di dunia saat ini membuatnya tidak dapat dilepas dengan mudah dalam waktu dekat, terutama sebagai bagian dari pertukaran pemain.

Resmi Bergabung dengan Inter Milan, Romelu Lukaku Bilang Begini

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu
 
×
×