logo


Tayang 2020, Michelle Williams Terpilih Kembali di Venom 2

Michelle Williams telah ditetapkan untuk kembali berperan dalam sekuel Venom, garapan Sony Pictures.

9 Agustus 2019 11:57 WIB

fakta menarik film venom
fakta menarik film venom

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Michelle Williams telah ditetapkan untuk kembali berperan dalam sekuel Venom, garapan Sony Pictures. Dilansir dari Screenrant (7/8), aktris ini akan kembali berperan sebagai Anne Weying dalam Venom 2.

Tak ketinggalan, sekuel ini juga akan kembali membawa Tom Hardy sebagai Eddie Brock atau Venom dan Woody Harrelson sebagai Carnage.

Baca juga: Bocoran Terbaru dari Google Pixel 4, Rajanya Smartphone Flagship


Tak Tergoyahkan, Apple Masih Pimpin Pasar Smartwatch di Dunia

Sedangkan Andy Serkis baru-baru ini telah ditetapkan untuk mengarahkan sekuel Venom. Dia berhasil terpilih menjadi sutradara mengalahkan beberapa sutradara potensial untuk Venom 2, termasuk Travis Knight dan Rupert Wyatt.

Ini juga akan menjadi film garapan Serkis terbaru, setelah sebelumnya meyutradarai film Breathe (2017) dan Mowgli: Legend of the Jungle (2018).

Rencananya Venom 2 akan tayang pada Oktober 2020 mendatang. Venom pertama diklaim cukup sukses di box office dengan meraup USD856 juta atau setara Rp12,2 triliun secara global. Film ini menceritakan tentang jurnalis yang ditempeli oleh suatu simbiot alien bernama Venom yang memberikannya kekuatan super.

Meski film ini cukup sukses, namun Venom kurang mendapatkan pujian. Pasalnya banyak orang yang mengungkapkan film supervillain (tokoh jahat) tampil kurang baik, namun masih cukup menyenangkan untuk ditonton.

Mengingat karakter Venom pertama kali diperkenalkan sebagai penjahat dalam film Spider-Man, sehingga membuat banyak orang yang kurang tertarik dengan apa yang ditampilkan di Venom.

Catat! Ini Daftar Smartphone yang Kebagian Update EMUI 10

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu