logo


Jokowi Singgung Kemenangannya di Bali, Demokrat: Prabowo Jadi Bahan Ledekan

Jokowi menyebut dirinya menang dengan angka 91,6% dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

9 Agustus 2019 11:34 WIB

Jokowi, Megawati, Ma\'ruf Amin, dan Prabowo di Kongres V PDIP di Bali, Kamis (8/8/2019)
Jokowi, Megawati, Ma'ruf Amin, dan Prabowo di Kongres V PDIP di Bali, Kamis (8/8/2019) Instagram @gerindra

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo menyinggung kemenangannya bersama Ma'ruf Amin di Provinsi Bali dalam Pilpres 2019. Lewat pidatonya saat pembukaan Kongres V PDIP, Jokowi menyebut dirinya menang dengan angka 91,6 persen dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, menilai kehadiran Prabowo di Kongres V PDIP menjadi bahan ledekan.

"Menurut saya, Prabowo jadi bahan ledekan betul di Bali," ujar Ferdinand seperti dilansir Jitunews dari akun Twitternya @FerdinandHaean2, Jumat (9/8).


Tak Sembarangan, Ternyata Ini Makna Megawati Sebutkan Nama Ahok di Kongres PDIP

Sebelumnya, dalam pidato pembukaan Kongres V PDIP, Jokowi menyinggung soal kemenangannya bersama Ma'ruf di Provinsi Bali dalam Pilpres 2019.

Jokowi mengungkapkan alasannya mengenakan pakaian adat Bali berkaitan dengan kemenangan yang diperolehnya dalam Pilpres 2019.

"Kembali ke pertanyaan, kenapa saya pake baju adat bali, karena kemarin provinsi Bali 91,6 persen. Mohon maaf Pak Prabowo, memang di Bali 91,6 persen. Saya menyampaikan apa adanya," kata Jokowi, Kamis (8/8).

Puji Megawati, Habiburokhman Sebut Prabowo Ditinggikan Derajatnya

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata