logo


Istrinya Diusulkan Maju Pilwakot Tangsel, Sandi: Saya Tanya Beliau, Beliau Senyum-senyum Terus

Ini pengakuan dari Sandiaga

9 Agustus 2019 01:00 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah menanyakan kepada istrinya, Nur Asia Uno soal wacana Nur Asia maju dalam Pilwakot Tangerang Selatan pada 2020 mendatang.

Sebagai suami, ia tidak membatasi karier dari sang istri, termasuk jika istrinya berniat masuk dalam dunia politik. Ia ingin memberikan keleluasaan bagi Nur Asia untuk berpikir dan berkonsultasi dengan penasihat-penasihatnya.

Baca Juga: Risma Enggan Cari Jabatan di DPP PDIP, Netizen Bilang, "Pahala Lebih Tinggi Bu"


Gerindra Diprediksi Gabung Koalisi Jokowi, Ini Respons Sandiaga Uno

Prabowo Hadiri Kongres PDIP, Sandi Bilang, "Apa Sih yang Salah"

"Saya tanya-tanya beliau (Nur Asia), beliau senyum-senyum terus jadi saya enggak bisa masuk ke conversation yang lebih mendalam. Tapi mungkin dalam minggu ke depan saya akan tanya ke dia," terang Sandi seperti yang telah diwartakan Viva.co.id (8/8).

Lebih lanjut, meskipun istrinya sebagai ibu rumah tangga, tapi saat mendampingi Sandiaga maju dalam Pilpres 2019, Mpok Nur sapaan akrab Nur Asia ikut berkampanye dan cukup sukses.

"Dan ikut keliling Indonesia kemarin, mendapatkan amanah tapi dia seorang ibu rumah tangga, ada usaha juga kecil-kecilan," imbuhnya.

Wanita Wajib Baca!! Tak Disangka, Daging Ini Bisa Cegah Risiko Kanker Payudara

Saat ditanya mengenai biaya dalam pencalonan istrinya di Pilkada serentak 2020 mendatang, Sandi mengaku pusing. "Ya tambah lagi pusing, jadi napas dulu," bebernya.

Prabowo Hadiri Kongres PDIP, Sandi Bilang, "Apa Sih yang Salah"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata