logo


Soal Kursi Wagub Jakarta, PKS: "Kasian Pak Anies Pimpin Jakarta Tanpa Teman"

Berikut ulasannya

8 Agustus 2019 19:11 WIB

Anies Baswedan (The Jakarta Post)
Anies Baswedan (The Jakarta Post)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasir Djamil menyesalkan kursi Wagub DKI Jakarta masih kosong sampai sekarang.

Menurutnya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sangat membutuhkan pendamping agar roda pemerintahan di DKI Jakarta dapat berjalan dengan baik.

“Kita patut sayangkan, sayang karena Pak Anies Baswedan memimpin DKI tidak ada teman, padahal dia bisa berkonsentrasi tapi karena dia sendiri tidak bisa berkonsentrasi secara penuh. Ini tentu sangat disayangkan,” ujarnya di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (8/8).


Prabowo Hadiri Kongres ke-5 PDIP, PKS: "Kita Tidak Bisa Mengekang..."

“Yang disayangkan warga DKI Jakarta loh, dia tidak punya wakil gubernur yang barangkali upaya-upaya percepatan program-program pembangunan di DKI itu paling tidak akan pincang dan berdampak pada masyarakat,” imbuhnya.

Dia melihat ada pihak-pihak yang ingin menghalang-halangi agar kursi pendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu tidak diisi oleh kader PKS.

“Sepertinya ada upaya untuk membolak-balikan sesuatu yang sudah ada, sesuatu yang sudah disepakati. Sepertinya ada kekuatan tertentu yang menghalang-halangi kader-kader PKS menjadi wakil gubernur pendamping Anies Baswedan,” tuturnya.

Akhirnya Terungkap! Inilah 7 Persamaan Prabowo dan Megawati!

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Raka Kisdiyatma