logo


Jaga Pivasi, 5 Zodiak Ini Tak Suka Umbar Kemesraan

Apakah pasangan kamu termasuk ke dalam daftar zodiak ini?

8 Agustus 2019 11:40 WIB

Ilustrasi Berpacaran Foto Istimewa
Ilustrasi Berpacaran Foto Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tiap pasangan kekasih tentu memiliki cara berbeda dalam menjalani kisah cintanya. Namun berbeda dengan beberapa zodiak di bawah ini.

Memposting kemesraan bersama pasangan di media sosial bukanlah kebiasaan dari lima zodiak ini. Siapa saja mereka?

Baca juga: Jangan Coba-coba Minum Susu Setelah Makan Makanan Ini, Bahaya!


Tak Harus Punya Pacar, 3 Zodiak Ini Malah Bahagia saat Menjomblo

1. Aries

Cinta adalah sebuah perasaan yang dunia tidak perlu terlalu banyak mengetahuinya. Prinsip ini adalah prinsip yang dipegang seorang Aries. Ia justru lebih nyaman jika hubungan percintaannya tidak diketahui banyak orang.

2. Libra

Libra tidak mau terlihat kurang sopan atau buruk di mata orang lain, apalagi soal penampilannya. Begitu orang lain berkomentar, Libra cenderung akan selalu memikirkannya. Maka dari itu, dia tidak ingin orang lain melihatnya sedang bermesraan di depan umum bersama pasangannya.

3. Taurus

Ketika bersama kekasihnya, Taurus sering bersikap sangat romantis dan hangat. Bahkan, Taurus sering memanjakan kekasihnya. Tetapi jika di depan umum, Taurus lebih suka dianggap sendiri. Zodiak ini lebih suka memasang ekspresi cuek kepada pasangannya ketika sedang bergaul di depan khalayak ramai.

4. Scorpio

Zodiak ini sangat susah untuk bermesraan di depan umum ketika menjalin sebuah hubungan cinta. Selain itu, Scoprio hanya ingin menunjukkan cintanya secara sederhana dan tidak berlebihan yang tidak harus diketahui orang lain.

5. Capricorn

Soal urusan cinta, zodiak ini sangat tertutup. Capricorn cenderung memilih untuk tidak menyediakan waktu dan tenaga bagi cinta. Kalaupun akhirnya Capricorn memilih untuk menjalin sebuah hubungan, dia tidak akan pernah menunjukkannya di depan umum apalagi di media sosial.

Terlihat Sempurna, 3 Zodiak Ini Cocok Menjadi Suami Idaman

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu