logo


Umbar Paha di JFC, Ini Ungkapan Cinta Laura

ungkapan Cinta Laura setelah gelaran JFC

8 Agustus 2019 11:32 WIB

Cinta Laura JFC
Cinta Laura JFC

JAKARTA - JITUNEWS.COM - Jember Fashion Carnival merupakan event tahunan yang menyedot banyak penonton. Event yang sudah terselenggara hingga 18 kali ini selalu ramai dan dipadati masyarakat. Busana yang ditampilkan saat pada parade itu unik dan bagus. Tak hanya mengundang wisatawan lokal, tapi juga mengundang wisatawan hingga manca negara.

Walaupun gelaran ini diminati, tapi pada saat acara JFC kemaren (4/8/19) terjadi pro dan kontra. Salah satu ormas menyatakan gelaran itu haram karena dianggap mengumbar aurat pesertanya. Salah satu peserta adalah Artis Cinta Laura yang juga menuai kritikan pada gelaran kemaren.

Artis multitalenta Cinta Laura akhirnya buka suara tetang penampilanya di Jember Fashion Carnival. Komentar yang datang pada pelantun lagu 'oh baby' ini banyak yang negatif. Beberapa pihak yang melihat aksi Cinta pada waktu itu menilai kostum yang dia kenakan terlalu terbuka.


Galih Ginanjar Masuk Sel Tikus, Ini Reaksi Tak Terduga dari Fairuz

"Kami terkejut, tapi mau diapain, sudah terjadi dan kami hanya melaksanakan tugas secara profesional," kata ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl kepada media, Rabu (7/8/19).

Herdiana Kiehl selaku ibu dari Cinta merasa kaget penampilan anaknya mendapat sorotan negatif. Herdiana menyatakan busana yang dikenakan Cinta sudah sesuai permintaan pihak penyelenggara JFC, dan Cinta melakukanya secara profesional.

"Cinta mungkin awalnya bingung, tapi enggak bisa berbuat apa-apa, dan itu permintaan penyelenggara," jelasnya.

Walaupun sudah melakukan dengan profesional, tapi dari pihak Cinta Laura tetap melakukan permintaan maaf karena insiden itu. Permintaan itu ditujukan kesemua pihak dan dikhususkan kepada pihak yang terganggu dengan penampilan Artis cantik itu.

"Pokoknya mewakili Cinta Laura menyampaikan minta maaf," kata Herdiana Kiehl.

Membohongi Se-Indonesia? Beginilah Fakta Salmafina Sunan Sebelum Dinikahi Taqy Malik.

Halaman: 
Penulis : Gun-Gun