logo


Walau Raih Kemenangan, Fans Soroti Buruknya Permainan Barca

Berikut ulasannya

8 Agustus 2019 11:04 WIB

Barca
Barca Grid

JAKARTA, JITUNEWS.COM - FC Barcelona sukses memetik kemenangan perdana dalam tur pramusimnya di Amerika Serikat melawan tim Serie A, Napoli, Kamis (08/08).

Barca unggul terlebih dahulu dari Napoli pada babak pertama lewat sepakan keras Sergio Buquets dari luar kotak penalti pada menit ke-38.

Beberapa menit berselang, Gli Azzurri menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol bunuh diri pemain Blaugrana, Samuel Umtiti yang gagal menghalau bola dan malah masuk ke gawang sendiri.


Punya Riwayat Buruk dengan Barcelona, PSG Pilih Tawarkan Neymar ke 3 Klub Besar Ini

Pada babak kedua jawara La Liga musim kemarin ini kembali memimpin lewat aksi serupa dengan gol pertama yaitu lewat tendangan dari luar kota penalti dari Ivan Rakitic di menit ke-79.

Skor 2-1 menutup pertandingan tersebut untuk kemenangan El Barca.

Namun beberapa fans mengaku tak puas dengan penampilan Barca. Menurut pantauan Jitunews.com dari channel youtube GreatestKooraHD (08/08), beberapa fans mengkritik permainan tim Catalan.

"I hate to say this, but as Barcelona fans, i'm not happy. Maybe we win but Napoli play a better footbal" (Saya benci mengatakan ini, tapi sebagai fans dari Barcelona, saya tak bahagia. Mungkin kita menang tapi Napoli menampilkan permainan sepakbola yang lebih baik) kata cheese crum.

"Barca don't have tactics (Barca tak mempunyai taktik)," kata No Name.

 

Kebiasaan Unik Jurgen Klopp yang Jarang Diketahui

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma