logo


Membohongi Se-Indonesia? Beginilah Fakta Salmafina Sunan Sebelum Dinikahi Taqy Malik.

inilah kebenaran yang terungkap sebelum Salmafina dinikahi Taqy Malik

8 Agustus 2019 10:09 WIB

Kolase Taqy Malik, Salmafina dan Sunan Kalijagaa
Kolase Taqy Malik, Salmafina dan Sunan Kalijagaa Grid

JAKARTA - JITUNEWS.COM - Anak dari pengacara Sunan Kalijaga mengungkapkan proses dirinya sebelum menikah dengan Taqy Malik. Salmafina mengakui dirinya telah melakukan kebohongan dengan menyebut proses "taaruf" sebelum menikah dulu, padahal faktanya tidak.

Fakta ini diungkap langsung oleh selebgram cantik itu dalam saluran YouTube MOP yang diungah pada hari selasa kemaren (6/8/19).

Aslinya sebelum Taqy Malik menikahi Salmafina tidak melakukan proses taaruf tapi dengan proses pacaran. Hal ini sangat mengejutkan karena mereka dikabarkan taaruf kemudian menikah.


Kaesang Promosi Kopi, Netizen: Saya Maunya Buy 1 Get Mas Kaesang...

Salmafina menganggap masalah-masalah yang menimpa dirinya belakangan ini adalah karma dari kebohongan itu. Beberapa masalah yang timbul setelah menikah adalah masa pernikahan yang singkat yang berujung perceraian, foto "daleman" yang viral hingga dirinya dikejar media karena pindah agama.

“Waktu aku bercerai aku berpikir mungkin Tuhan enggak suka cara aku dan mantan (suami) membohongi satu Indonesia. Bilangnya taaruf, padahal pacaran sebenarnya. it’s not karma in a good way, okay Lord you are angry, it’s okay,” ucap dirinya yang dilansir dari jpnn.

Anak Sunan Kalijaga itu sekarang sudah tabah dan iklas untuk perpisahanya dengan Taqy Malik. “Emang dari awal caranya salah, banyak orang yang dibohongi,” ungkapnya.

Baca juga Umbar Paha di JFC, Ini Ungkapan Cinta Laura

Seperti yang diberitakan banyak media, Salmafina menikah di usia 19th. Pernikahan itu berlangsung pada bulan September 2017 yang berujung pada perceraian. Taqy malik juga dikabarkan menceraikan Salmafina hanya melalui telefon.

Setelah Unggah Pesan Mbah Moen, Deddy Corbuzier Tegaskan NKRI Harga Mati! Netizen: Saya Mencium Bau...

Halaman: 
Penulis : Gun-Gun