logo


Baru Saja Dirilis, PUBG Lite Capai 10 Juta Unduhan

Game PUBG versi 'kecil' ini bisa dimainkan di smartphone 'kentang', bahkan dengan RAM dibawah 2GB.

7 Agustus 2019 14:38 WIB

PUBG Lite
PUBG Lite DetikiNet

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah menanti hampir satu tahun lamanya, game versi ringan dari PUBG Mobile itu akhirnya sudah tersedia dan sudah bisa diunduh oleh pengguna Android di Indonesia.

PUBG Mobile Lite dirilis Tencent agar pemilik perangkat dengan spesifikasi rendah -misalnya model lawas atau ponsel low-end- juga bisa berburu "Chicken Dinner" dalam permainan yang tengah digandrungi ini.

Aplikasi ini dirancang sedemikian rupa agar bisa berjalan pada ponsel dengan RAM dibawah 2GB.


Harga 1 Jutaan Redmi 7A Diklaim Bakal Rajai Ponsel Murah, Inilah Faktanya...

Untuk menginstallnya, kamu hanya perlu mendownload game ini di Play Store Android. Sejak dirilis akhirl Juli lalu, PUBG Lite telah diunduh 10 juta kali oleh pengguna.

Dilansir dari laman Lipuran6, Rabu (7/8), ini beberapa fitur dan senjata baru yang hadir di PUBG Mobile Lite:

1. Enhanced Aim Assist: fitur bantu bidik baru yang tampil lebih sederhana dan berguna saat bermain di lokasi dengan jaringan yang lemah.

2. Upgrade to Winner Pass: Winner Pass merupakan fitur yang menggantikan Royale Pass dengan kemampuan mendapatkan hadiah lebih cepat.

3. Bullet Trail Adjustment: Gim ini menampilkan peningkatan kecepatan untuk digunakan saat berada dalam jaringan yang lemah.

4. Weapon Recoil Suppresion: Fitur ini memfasilitasi kontrol permainan saat berada di jaringan yang lemah.

5. Extended Time to Kill: Dalam gim ini, ada fitur yang meningkatkan waktu menyerang untuk membuat permainan menjadi lebih seru.

6. Location Display: Peta lokasi PUBG Mobile Lite akan tampil lebih minimalis dan sederhana untuk meningkatkan kecepatan saat bertarung.

Gunakan Panel Surya, Mobil Listrik Keluaran Hyundai Siap Mengaspal

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu