logo


Habib Rizieq Akan Buka Ijtimak Ulama IV

Sudah ada 850 ulama yang mengonfirmasi akan hadir.

5 Agustus 2019 09:51 WIB

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Fpi.or.id

BOGOR, JITUNEWS.COM - Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab, akan membuka Ijtimak Ulama IV melalui rekaman suara yang dikirim dari Mekah.

"Dari Ijtimak pertama, kedua, ketiga, itu selalua da sambutan dari imam besar kita, yaitu imam besar Habib Muhammad Rizieq Syihab. Khusus untuk ijtimak keempat kali ini, justru akan dibuka langsung imam besar Habib Rizieq Syihab melalui rekaman dari Mekah Al Mukarommah," ujar penanggung jawab Ijtimak Ulama IV, Yusuf Muhammad Martak di Hotel Lor In, Sentul, Bogor, Senin (5/8).

Acara ini akan dihadiri oleh ulama, habib, dan tokoh masyarakat dari 28 provinsi.Anggota streeing committe Ijtimak Ulama IV, Salmet Ma'arif, menyebut sudah ada 850 ulama yang mengonfirmasi akan hadir.


Polemik Perpanjangan SKT FPI, DPR Angkat Bicara

"Jadi mudah-mudahan target kita 1.000 ulama bisa hadir," ujar Slamet.

Rencananya, acara akan dimulai pukul 09.00 WIB. Dalam ijtimak akan ada laporan terkait apa yang telah dikerjakan setelah hasil ijtimak ulama I, II, dan III.

"Laporan dari hasil ijtimak satu, dua, tiha, tentang perkembangannya, setelah itu baru kita ada sesi ulama tokoh tiap provinsi daerah berikan masukan-masukan tentang perkembangan situasi kondisi di berbagai daerah, serta usulan ke depan," jelas Slamet.

Prabowo Siap Jadi Mediator FPI dan Pemerintah, Ngabalin: Tak Usah

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata