logo


Pemadaman Listrik, Beberapa SPBU di Jakarta Ditutup Lebih Awal

Penutupan beberapa SPBU dilakukan sejak pukul 20.30 WIB

4 Agustus 2019 22:12 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. dok. Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sejumlah SPBU PT Pertamina (Persero) di wilayah Jakarta tutup lebih awal menyusul pemadaman listrik yang belum kembali normal.

Unit Manager Communication Relation & CSR Pertamina Marketing Operation Region III, Dewi Sri Utami, menginformasikan beberapa SPBU yang tutup lebih awal berada di wilayah Jakarta Timur.

Penutupan beberapa SPBU dilakukan sejak pukul 20.30 WIB, karena pasokan listrik dari genset tidak dapat mendukung untuk operasional dan penerangan di malam hari. Selain itu, juga untuk menjaga aspek keamanan atas pemakaian genset yang terlalu lama, sehingga genset perlu diistirahatkan agar bisa mendukung operasional esok hari.


PLN Lakukan Recovery Guna Normalkan Sistem Listrik

SPBU yang tutup lebih awal adalah:

- SPBU 3113101 COCO Pramuka, Jaktim
- SPBU 3413420 Cipinang, Jaktim
- SPBU 3413417 Kebon Nanas, Jaktim
- SPBU 3413401 Kalimalang, Jaktim
- SPBU 3113902 COCO Pulogadung, Jaktim
- SPBU 34.13414 Basuki Rahmat
- SPBU 3113901 Cakung

Selain itu, Dewi mengatakan bahwa operasional SPBU di wilayah lainnya juga akan memperhatikan faktor keandalan layanan dan keamanan.

"Kami mohon maaf atas hal tersebut, dan menghimbau masyarakat agar dapat membeli BBM di SPBU lain di sekitarnya. Kami berharap, keadaan dapat segera pulih sehingga SPBU dapat kembali melayani masyarakat secara maksimal," jelas Dewi.

Jelajah Merah Putih, Pertamina dan Komunitas Otomotif Napak Tilas Sejarah Proklamasi

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata