logo


Bek Termahal Harry Maguire Tiba di MU dan Siap Lakoni Latihan

Bek termahal saat ini, Harry Maguire tiba di tempat latihan Manchester United di Carrington, Minggu (4/8).

4 Agustus 2019 20:29 WIB

Harry Maguire
Harry Maguire Sky Sport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bek termahal saat ini, Harry Maguire tiba di tempat latihan Manchester United di Carrington, Minggu (4/8) pagi waktu setempat, jelang kepindahan bek Leicester City itu ke The Red Devils.

Menggunakan sweter dan celana pendek hitam, Maguire tiba di tempat latihan MU menggunakan Range Rover hitam. Dikutip dari Daily Mail melalui CNN Indonesia, Minggu (4/8), bek 26 tahun itu sudah menjalani tes medis dan akan segera melakukan tanda tangan kontrak.

Pengumuman transfer Maguire diprediksi akan dilakukan MU dan Leicester pada Senin (5/8). Dengan transfer 80 juta poundsterling, Maguire akan menjadi bek termahal di dunia mengalahkan rekor Virgil van Dijk.


Eks Liverpool: Maguire Akan Jadi Pembelian Luar Biasa Bagi MU

Maguire juga akan menjadi pemain Inggris termahal sepanjang sejarah dengan mengalahkan rekor transfer Kyle Walker saat dibeli Manchester City dari Tottenham Hotspur dengan 53 juta poundsterling pada 2017.

Maguire akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan MU. Di Old Trafford, mantan bek Hull City itu akan mendapatkan gaji 200 ribu poundsterling (setara Rp3,4 miliar) per pekan.

Leicester sendiri mendapatkan bisnis yang menguntungkan dengan transfer Maguire. Pasalnya, The Foxes hanya mengeluarkan 17 juta poundsterling saat merekrut Maguire dari Hull City dua tahun lalu.

Sebagai pengganti Maguire, Leicester dikabarkan mendekati Lewis Dunk dari Brighton. James Tarkowski dari Burnley dan bek Watford Christian Kabasele.

Masalah Transfer Neymar Terjawab! PSG Setuju untuk....

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu