logo


Royal Garden Spa Kokohkan Posisinya Sebagai Pemimpin Pasar Waralaba Spa

Royal Garden Spa siap men-support franchisee-nya menjadi pengusaha spa yang terkenal, kekinian, dan menguntungkan di kota-nya masing-masing.

4 Agustus 2019 18:40 WIB

Royal Garden Spa, pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia kian optimis mengembangkan bisnis spa di Indonesia.
Royal Garden Spa, pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia kian optimis mengembangkan bisnis spa di Indonesia. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Royal Garden Spa, pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia kian optimis mengembangkan bisnis spa di Indonesia. Terlebih saat ini, Royal Garden Spa masih terbukti menjadi merek no 1 paling terkenal digital dan telah memenangkan penghargaan Spa Franchise Market Leader.

Anita Feng, ST, MM., founder and director Royal Garden Spa, mengatakan, potensi bisnis spa di Indonesia sangat besar, seiring dengan jumlah penduduk mencapai 260 juta orang dan kalangan menengah dan atas di Indonesia, sudah menyadari pentingnya perawatan relaksasi dan kecantikan untuk kesehatan dan penampilan.

Untuk mengembangkan bisnisnya, Anita pun siap men-support franchisee-nya menjadi pengusaha spa yang terkenal, kekinian, dan menguntungkan di kota-nya masing-masing.


Lebarkan Sayap Bisnis, Outlet ke-53 Royal Garden Spa Hadir di Pare-pare

“Dengan menjaga rata-rata 8 customer per hari, potensi profit untuk franchisee lebih dari Rp 30 juta per bulan. Paket franchise Royal Garden Spa sudah lengkap dengan furniture, peralatan operasional spa, software, produk dan interior, sehingga franchisee tinggal hadir untuk gunting pita dan fokus ke pengelolaan operasional outlet spa,” beber Anita, dalam keterangannya, Minggu (4/8).

Soal keunggulan, sambung Anita, Royal Garden Spa memiliki lebih dari 50 produk berbahan aktif alami yang sudah disertifikasi BPOM, dengan treatment favorit adalah whitening spa treatment dan gold spa treatment, menjadi pemimpin pasar dengan 56 outlet sukses di berbagai belahan kota di Indonesia.

Tak hanya itu, Royal Garden Spa didukung oleh tim kantor pusat yang berpengalaman dan berdedikasi di bidangnya, outlet training center, dan Standard Operating Procedure yang mumpuni. Royal Garden Spa juga sudah dipilih oleh Asosiasi Franchise Indonesia dan Departemen Perdagangan untuk mewakili spa Indonesia di Hongkong, China.

Lebih jauh, Anita yang dijuluki Srikandi Bisnis Spa dan konstruksi oleh majalah SWA dan majalah Inspiratif ini mengatakan, dalam mengembangkan bisnisnya ini, dirinya selalu mengedepankan nilai-nilai profesionalisme. Pastinya, dengan tujuan untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.

Bagi Anita, kepuasan konsumen adalah satu strategi bisnis terbaik yang wajib dikerjakan setiap hari. Maka tidaklah heran ketika berpegang teguh pada prinsip ini, sederet penghargaan bergengsi berhasil diraih.

"Tidak terasa, dalam prosesnya kami sudah memiliki 44 cabang di seluruh Indonesia, memenangkan 23 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online," kata Anita.

“Dan saat ini, kami ingin meninggalkan legacy dengan mencetak pengusaha-pengusaha spa sukses di berbagai belahan kota Indonesia, dan kemudian dunia, serta berkontribusi membuka lowongan kerja. Royal Garden Spa mendukung merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri,” harap Anita Feng.

Bisnis Spa Kian 'Segar', Royal Garden Optimis Jadi Ratu di Negeri Sendiri

Halaman: 
Penulis : Riana, Admin