logo


Gagal Rekrut Cavani, Inter Milan Kembali Incar Romelu Lukaku

Inter Milan kembali ke rencana awal mereka untuk merekrut Lukaku, pada tawaran kedua ini, Inter memberi bonus menggiurkan.

3 Agustus 2019 12:59 WIB

Lukaku
Lukaku

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah 'gagal' merekrut Edinson Cavani, kini Inter Milan kembali ke rencana awal mereka untuk membeli Romelu Lukaku. Kabar ini kian santer pasca Manchester United menemui jalan buntu saat bernegosiasi dengan Juventus.

Seperti diketahui, rencana awal dan utama Inter Milan pada musim 2019/2020 ini adalah membeli Romelu Lukaku. Dia adalah pemain yang sangat diidamkan oleh sang pelatih baru, Antonio Conte.

Baca juga: Tinggal Selangkah Lagi Gabung MU, Harry Maguire Peccahkan Rekor Bek Termahal


Barcelona Resmi Lepas Malcom ke Zenit Saint Petersburg

Akan tetapi, jalan Inter Milan untuk membeli Lukaku tidak mudah. Tawaran 60 juta poundsterling yang diajukan ditolak oleh pihak Manchester United. Negosiasi pun mandek.

Mengutip laman bola.net, Sabtu (3/8) pada tawaran kedua ini, Inter Milan akan mengajukan harga yang lebih mahal kepada Manchester United. La Beneamata siap membeli pemain asal Belgia dengan harga 70 juta poundsterling dan sejumlah bonus.

Bonus tersebut akan membuat harga Lukaku menjadi 80 juta pundsterling, sesuai dengan harga yang diminta oleh pihak United.

Inter Milan sendiri diklaim 'terpaksa' kembali memburu Lukaku. Sebab, beberapa rencana cadangan yang mereka susun gagal. Inter Milan gagal mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma dan Edinson Cavani dari PSG

Tinggal Selangkah Lagi Gabung MU, Harry Maguire Pecahkan Rekor Bek Termahal

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu