logo


Tinggal Selangkah Lagi Gabung MU, Harry Maguire Pecahkan Rekor Bek Termahal

Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk mengikat bek tengah Inggris Harry Maguire dari Leicester.

3 Agustus 2019 09:39 WIB

Harry Maguire
Harry Maguire TVNZ

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk mengikat bek tengah Inggris Harry Maguire dari Leicester dengan nilai GBP 80 juta, rekor baru untuk seorang pemain belakang.

Maguire akan melakoni tes kesehatan bersama MU akhir pekan ini. Pemain kelahiran Sheffield berusia 26 tahun ini akan menjadi pemain ketiga Setan Merah musim panas ini setelah Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James, masing-masing datang dari Crystal Palace dan Swansea.

"Klub telah menyetujui dan memang masih ada beberapa hal untuk dilalui," kata pelatih Leicester City Brendan Rodgers, seperti dikutip dari Sky Sports melalui JPNN, Sabtu (3/8).


Kepergian Griezmann Menyisakan Lara bagi Saul Niguez

"Masih ada sedikit yang harus diselesaikan, seperti tes medis Harry dan hal-hal pribadi lainnya. Namun, memang demikian adanya. Dia pemain istimewa, tentu saja kami kehilangan. Dia pemain kelas atas, pria yang baik," imbuh Rodgers.

Kesepakatan itu akan membuat Maguire menjadi bek termahal di dunia, melampaui rekor Virgil van Dijk saat diboyong Liverpool senilai GBP 75 juta dari Southampton pada Januari 2018.

Barcelona Resmi Lepas Malcom ke Zenit Saint Petersburg

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu