logo


Kepergian Griezmann Menyisakan Lara bagi Saul Niguez

Kepergian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona dibumbui dengan kontroversi.

2 Agustus 2019 20:34 WIB

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann Barca Blaugranes

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selain Griezmann yang memilih absen dalam pramusim agar segera dilepas ke Camp Nou, Los Rojiblancos juga menilai jika dana yang dibayarkan Barca masih kurang 80 juta euro karena terdapat indikasi jika kedua belah pihak melakukan negosiasi dan mencapai kata sepakat secara tertutup.

Walau sudah resmi menjadi bagian dari skuat Ernesto Valverde, masih banyak pihak yang merasa kecewa dengan cara hengkang Griezmann, salah satunya adalah mantan rekan setimnya, Saul Niguez.

"Ya, Antoine Griezmann sudah memutuskan untuk hengkang, tetapi (caranya pergi dari Atleti) benar-benar mengejutkan saya," ujar Saul seperti dilansir Football Espana.


Liverpool Incar Pemain dari Benua Afrika, The Next Salah?

"Griezmann adalah salah satu pemain terpenting yang dimiliki Atletico Madrid, kepergiannya juga membuat kami berada dalam posisi sulit, tetapi klub akan selalu menjadi hal yang lebih penting dan berada di atas pemain manapun. Sayang cara hengkangnya bukanlah yang terbaik," tambahnya.

Kepergian Griezmann memang sempat menimbulkan kekosongan di lini depan, beruntung Diego Simeone masih bisa mengandalkan Diego Costa, Alvaro Morata dan tentu saja sang rekrutan anyar, Joao Felix.

Nasib James Rodriguez di Real Madrid Ada Ditangan Orang Ini

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu