logo


Saat Geprek Bensu Terbakar Sarwendah Kecelakan, Begini Kondisinya..

begini kondisinya

2 Agustus 2019 14:42 WIB

Ruben, Sarwendah, dan Thalia
Ruben, Sarwendah, dan Thalia Instagram

JAKARTA - JITUNEWS.COM - Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin inilah peribahasa yang cocok untuk Ruben Onsu. Bagaimana tidak, di saat outlet restoran Geprek Bensu yang terbakar, ternyata istrinya kecelakaan. Bukan hanya istrinya, dikabarkan saat tanggal 31 Juli itu, Sarwendah dan adeknya terlibat kecelakaan.

Dilansir jitunews dari okezone, "Pada saat kemarin kejadian dapat kabar kebakaran, mobil istriku juga tabrakan gitu," ucap Ruben (1/8/19).  

"Dia ngabarinnya pas malam. Dia ngasih tahu, 'Pada saat kamu ngabarin itu aku juga habis tabrakan,' kata Wenda. Jadi dua-duanya mobil Wenda sama adiknya di belakang, yang naik mobil kita itu dua-duanya tabrakan saja," sambungnya.


Pesan Istri Agung Hercules: Maaf Buat Seluruh Pecinta Mas Agung

Peristiwa naas itu terjadi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Mobil yang dikendarai Sarwendah mengalami kerusakan pada bagian belakang mobil karena kecelakaan itu.

Kondisi Sarwendah diketahui tidak mengalami luka sama sekali. Bisa dikatakan beruntung karena kecelakaan hanya merusak bagian belakang mobilnya. Istri Ruben onsu ini juga terlihat tenang.

"(Rusak) Bagian belakang. Walaupun asuransi, cuma kan kayaknya capek ngurusnya ya gitu," kata Ruben.

"Kondisi Wenda, kayaknya dia jauh terlihat lebih tenang sih. Saya lebih banyak diam. Kemarin saya setelah sampai rumah, habis ada acara makan malam keluarga, dan memang ulang tahun. Jadi ya di situ pulang dan saya sudah enggak main handphone lagi, sudah, diam saja," pungkasnya.

Sebut Barbie Kumalasari Pakai Jam Tangan KW, Uya-Kuya: Tapi Dia Pinter Ya...

Halaman: 
Penulis : Gun-Gun