logo


Mitos atau Fakta? Inilah Area 51 yang Terkenal akan Misterinya..

Kok bisa mistis?

2 Agustus 2019 12:56 WIB

51
51
dibaca 561 x

Area 51 adalah sebuah daerah terisolasi di bagian selatan Nevada. Area ini dimiliki oleh pemerintah Amerika Serikat, digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat - pesawat tempur generasi baru. Namun, siapa sangka ternyata tempat ini mempunyai banyak misteri dan mitos tentang Alien, kira-kira serem gak ya?

 

Berikut 4 Misteri dan mitos yang tersembunyi di Area 51:


Fenomena Jenglot, Apakah Berbahaya?

 

1. Mitos adanya Alien

 

Karena beberapa orang yang melewati wilayah ini bertemu atau melihat penampakan Alien maka tak heran jika banyak yang beranggapan bahwa Alien memang berada di Area 51. Namun, hingga saat ini belum ada yang pembuktikan kuat keberadaan Alien tersebut

2. Pola aneh di Area 51

Area 51 menjadi misteri dan menarik penasaran banyak orang, dan beredarnya sebuah foto yang diabadikan oleh penumpang maskapai Amerika Airlines dari Maskapai JANET yang melintasi Area 51 di Gurun Nevada, Amerika Serikat. Foto ini membuat heboh pengguna medsos dari berbagai negeri, sebab foto ini menunjukan sebuah pola seperti pola Alien. Pola ini diduga sebagai suara bagi Alien.

Prabowo Hadiri Kongres PDIP, Gerindra Tegaskan, "Tidak Terkait dengan Koalisi"

3. Misteri penelpon dari Area 51

Tahun 1997 yang lalu, dunia telah digegerkan dengan sambungan telpon dari seorang pria yang mengaku pernah bekerja di Area 51, Pria tersebut menceritakan dengan panik lalu ketika mencoba meneruskan, telepon langsung terputus secara misterius.

4. Pekerja Area 51

Pekerja Area 51 sangatlah tertutup, pasalnya mereka para pekerja telah disumpah untuk tidak mengatakan yang sebenarnya, dan anehnya para pekerja disana menggunakan gaya berpakain yang kasual.

 

Ditulis oleh: Xaviar

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Ramai Petisi di Twitter dengan Judul 'Ayo Ribuan Orang Serbu Parangtritis Pakai Baju Hijau'

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata