logo


4 Wisata di Yogyakarta yang Cocok untuk Keluarga

Berikut ulasannya

2 Agustus 2019 11:16 WIB

malioboro
malioboro
dibaca 458 x

Yogyakarta tidak hanya memiliki keindahan alam saja, Yogyakarta juga memiliki tempat tempat yang menyenangkan yang bisa dinikmati tanpa harus berlama-lama dijalan.

Berikut 4 tempat wisata di Yogyakarta yang mudah dijangkau tempatnya:

1. Upside Down World


Inilah Beberapa Spot Foto Terbaik di Jakarta yang Instagramable abiss!

Tempat wisata ini memiliki konsep menarik yaitu ruangan terbalik. Upside down memberikan ruang dengan perabotan yang ditempel diatap dan di dinding, seperti benda-benda sofa,tempat tidur, meja makan, hingga closet, yang tertempel pada langit-langit.

Upside down world Yogyakarta memiliki 2 lantai. Didalam bangunan tersebut terdapat 12 spot dengan tema yang berbeda-beda. Setiap spotnya ada pemandu yang siap untuk mengarahkan gaya dan membantu para pengunjung untuk mengambil foto.

2. Jogja Bay Waterpark

Tempat wisata di Yogyakarta yang mudah dijangkau selanjutnya ada Jogja Bay Waterpark. Bagi anda yang ingin bermain dengan air dan sedang berada di Yogyakarta, datanglahlah ke Jogja Bay Waterpark. Di Jogja Bay banyak sekali wahana-wahana air yang cocok untuk semua umur. Pastinya tempat ini memiliki sistem keamanan yang canggih dan ramah anak

Pengunjung dapat menyewa loker dengan harga Rp 30.000.Anda juga bisa menyewa gazebo untuk menunggu keluarga yang sedang berenang dengan biaya Rp 200.000.Untuk biaya masuk per orang Rp 100.000 untuk hari biasa, sedangkan untuk hari libur dikenai biaya Rp 125.000 per orangnya.

3. Gembira Loka

Bagi kalian yang suka dengan binatang bisa datang ke Gembira Loka Jogjakarta. Wahana yang ditawarkan sangat banyak dan menarik. Gembira Loka tidak hanya memiliki wahana tentang satwa saja, wahana tersebut diantaranya Speed Boat, ATV, Skuter air, dan lain-lain.

Untuk biaya masuk Rp 25.000 per orang untuk hari biasa. Sedangkan hari libur dikenai biaya Rp 30.000. Bagaimana apakah tertarik untuk pergi ke Gembira Loka zoo bersama keluarga?

4. Sindu Kusuma Park

Taman bermain yang sering menjadi opsi untuk keluarga.karena hal ini memiliki banyak wahana yang bisa dinikmati untuk segala usia. Sindu Kusuma Park tempatnya tidak terlalu jauh dari Yogyakarta.

Tempat wisata Sindu Kusuma Park ini buka setiap hari kecuali pada hari Senin dan hari-hari libur nasional. Jam operasionalnya juga bervariasi pada hari biasa dan akhir pekan.

Ditulis oleh: sofyan ilham

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Kuntum Farmfield, Wisata Alam Seru yang Ada di Bogor

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma