logo


Ceker Ayam Berbahaya dan Bisa Sebabkan Penyakit Jantung? Simak Faktanya!

Penasaran?

2 Agustus 2019 10:31 WIB

Ceker ayam Rica-rica
Ceker ayam Rica-rica istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kamu penggemar ceker ayam? Jika kamu salah satu penggemarnya, pernahkah kalian mendengar ceker ayam bisa menyebabkan penyakit jantung?

Ternyata hal tersebut bukanlah mitos belaka ya Kawan Jitu. Hal ini dikarenakan ceker ayam diselimuti kulit ayam yang mengandung lemak jenuh tinggi.

Baca Juga: Prabowo Hadiri Kongres PDIP, Gerindra Tegaskan, "Tidak Terkait dengan Koalisi"


Sering Dianggap Buruk, Ternyata Makanan Ini Justru Bermanfaat untuk Jantung Lho

Bukan Sejak 5 Bulan, Hasil Labfor Nunung Tunjukkan Hal yang Berbeda, Bikin Putranya Syok

Lemak inilah yang membuat ceker ayam terasa nikmat. Tetapi, kenikmatan tersebut justru akan meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh kita.

Hal ini bisa mengakibatkan pembuluh darah yang mengalirka darah ke otot jantung tersumbat dan berisiko menimbulkan penyakit jantung.

Meskipun begitu, jika dikonsumsi secara wajar ceker ayam juga bermanfaat untuk kesehatan kok Kawan Jitu,  apalagi yang dikonsumsi bagian sumsum tulng ceker, karena pada bagian tersebut banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Millendaru Akui Udah Cangkok Rahim, Netizen Bilang, "Tepok Jidat Gue"

Selain itu,  kandungan mineral pada ceker ayam bisa bermanfaat untuk kepadatan dan kesehatan tulang, saraf, dan pencernaan. Bahkan, kandungan glukosmain pada ceker bisa mencegah penyakit radang sendi dan nyeri sendi.

 

Gawat! Sering Gunakan WiFi Bisa Memicu Masalah Kesuburan Hingga Penyakit Jantung

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata