logo


Ketakutannya Terbukti, Gempi Mulai Dekat dengan Wijin, Gading: Sampai Kapanpun, Gue Bapaknya

Ini ungkapan hati seorang Gading Marten

2 Agustus 2019 09:05 WIB

GADING
GADING BINTANG

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gading Marten dengan Gisel Anastasia telah lama resmi bercerai. Tetapi, ada ketakuan tersendiri dari Gading Marten tentang putrinya, Gempi.

Seperti yang kita ketahui, Gisel saat ini tengah menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Dan ketakutan Gading adalah ketika Gempi mulai dekat dan mengenal sosok Wijaya Saputra.

Baca Juga: Dituduh oleh Sunan Kalijaga, Salmafina Bela Mantan Suaminya, "Saya Berusaha Mati-matian..."


Gading Marten Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Julie Estelle, "Kami..."

Sebelum Meninggal, Ade Rai Ungkap Permintaan Khusus Agung Harcules, "Sempat Titip..."

Ia menegaskan sampai kapanpun dirinya adalah bapak dari Gempi, dan Gisel adalah ibu dari Gempi.

"Sampai kapanpun, gue Bapaknya Gempi, sampai kapanpun, Gisel Ibunya Gempi. Kita harus tetap baik ngejaga hubungan ini biar Gempinya tetap dapet kasih sayang dari ibu bapaknya," ujar Gading saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Ussy Andika.

Andhika Pratama kemudian menanyakan tentang hubungan Gisel dengan orang lain. "Lu nggak melarang Gisel berhubungan sama orang lain, yang lu takutkan adalah Gempinya kan?" tanya Andhika.

Pengguna Motor Kopling? Sebelum Mengendarainya, Kamu Wajib Punya Kemampuan Ini!

"Gisel gue nggak masalah, kalau Gempi, itu sepertinya yang gue harus banyak belajar dari orang-orang yang udah ngalamin," jawab Gading.

"Kan someday bakal ada tiitk itu, kan? Itu yang antara mau mengikhlaskan (Gempi dengan ayah barunya). Mungkin nantinya gue harus cari cara untuk mengerti seperti apa, itu gue mulai harus banyak nanya," papar Gading.

Terawang Barbie Kumalasari, Peramal: Minta Maaf Sama Orang Tua, Biar Auranya Gak Gelap

Gading juga mengungkapkan cerita saat dirinya menggunakan baju bertuliskan Jordan 23, seorang pemain basket. Dan kemudian, baju tersebut disinggung oleh Gempi, di mana Gempi mengatakan bahwa Wijin juga bermain basket.

"Ada cerita lucu. Gue kan pakai baju Jordan 23. 'What is that, Dad?' (tanya Gempi) gitu kan. '23, this is Jordan number. The legendary of basketball' (jawab Gading). 'Oh, like Uncle J playing basketball," cerita Gading sembari menirukan suara Gempi

Gisel Mengaku Belum Ada Pria yang Berani Mendekatinya, Netizen: Saya Mau!

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata