logo


Padahal Masih Baru, Kini Harga Nokia PureView Anjlok Jadi Segini

Nokia PureView yang masih berusia sekitar 4 bulan ini telah mengalami penurunan harga yang sangat signifikan dipasaran.

31 Juli 2019 22:17 WIB

Nokia PureView
Nokia PureView SlashGear

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada awal tahun 2019 lalu, perusahaan HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Nokia 9 PureView.

Smartphone ini memiliki ciri khas pada bagian belakang bodinya, dimana Nokia 9 PureView hadir dengan menggunakan pengaturan 5 kamera belakang dengan susunan melingkar yang membuatnya jadi unik.

Nah kali ini ada kabar terbaru mengenai Nokia 9 PureView ini, dimana smartphone yang masih berusia sekitar 4 bulan ini telah mengalami penurunan harga yang sangat signifikan dipasaran. Smartphone ini mendapat potongan hargan sekitar 40% dari awal kali kedatangannya tersebut.


Tak Hanya Menyerang PC, Malware Ini Bisa Retas Smartphone Android

Pada saat dirilis pada bulan Maret 2019 kemarin, harga Nokia 9 PureView ini ditawarkan senilai Rp 9.8 jutaan. Namun saat ini harganya turun drastis tinggal USD 449 atau sekitar Rp 6.3 jutaan saja. Tidak diketahui penyebab kenapa harganya turun drastis, namun yang pasti ini menjadi penawaran yang cukup menarik.

Sayangnya, Nokia 9 PureView ini sekarang masih tersedia di pasar Amerika Serikat saja. kehadirannya di Indonesia saat ini masih belum ada kabarnya dari pihak HMD Global. Untuk spesifikasinya, HP Android ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6 inch dengan Panel AMOLED.

Nokia 9 PureView ini juga ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 yang dibantu oleh RAM berukuran 6 GB dan memiliki memori internal berukuran 128 GB. Untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.320 mAh.

Nah untuk bagian belakang, Nokia 9 PureView dibekali dengan 5 kamera yang memiliki 12 MP (lensa RGB) + 12 MP Sensor Monokrom + Sensor Time Flight yang mampu menghasilkan kualitas jepretan lebih mantap nanti.

Capai 100 Juta Penjualan, PlayStation 4 Pecahkan Rekor Baru

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu