logo


Minta Jokowi Tancap Gas, Sandiaga: Presiden Bisa Kerja Sekarang, Gak Perlu Nunggu Waktu

"Ganti menteri bisa ganti sekarang, kenapa masih nunggu Oktober?"

31 Juli 2019 08:18 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Riaumandiri.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Eks Cawapres Sandiaga Uno meminta presiden dan wapres terpilih, Jokowi-Ma'ruf untuk segera bekerja menepati janji-janjinya selama kampanye.

Bahkan, ia menyampaikan bahwa Jokowi bisa saja mengganti menteri-menterinya sekarang tanpa harus menunggu pelantikan pada bulan Oktober mendatang.

Baca Juga: Sering Dianggap Sama, Gagal Jantung dan Serangan Jantung Ternyata Beda Lho


Dahnil Anzar Jadi Jubir Prabowo, Sandiaga: Saya Berharap Ini Kolaborasi yang Baik

Rey Utami Janji Akan Berhijab Usai Bebas, Netizen Bilang, "Kok Seperti Nodong yang Kuasa"

"Sebetulnya presiden bisa kerja sekarang, enggak perlu nunggu waktu. Kalau mau ganti menteri bisa ganti sekarang, kenapa masih nunggu Oktober?" kata Sandi dalam acara ILC, (30/7) malam.

"Apa yang dijanjikan kemarin pada platform Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin dijalankan lebih awal sehingga yang dijanjikann kepada rakyat itu bisa direalisasikan," imbuhnya.

Jika Jokowi sudah tancap gas menepati janji-janjinya, Sandi akan siap memberi masukan untuk bersama-sama menyelesaikan persoalan bangsa.

Dikenal Kaya Akan Manfaat, Ketumbar Ternyata Tidak Boleh Asal Dikonsumsi oleh....

"Kami yang kemarin belum dipilih, Pak Prabowo dan saya bisa ikut memberikan masukan secara konstruktif. Saya yakin masyarakat sudah lama menunnggu gebrakan (pemerintah baru). Yang bisa mereka rasakan sekarang, harga listrik turun enggak?" pungkasnya.

Istri Sandiaga Uno Diusulkan Waketum Gerindra Maju Pilwakot Tangsel

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata