logo


Ibu Kota Pindah Kalimantan, Mbah Mijan Ingat Didi Kempot, "Perawan Ayu Kalimantan..."

"Ngelingake...nalika biyen kenalan. Rino wengi tansah kelingan"

30 Juli 2019 10:33 WIB

Mbah Mijan
Mbah Mijan Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar pemindahan Ibu Kota Indonesia ke Pulau Kalimantan ini membuat paranormal Samijan atau dikenal dengan Mbah Mijan ini teringat oleh lagu Didi Kempot.

"Ketika baca berita ibu kota pindah ke Kalimantan jadi teringat Didi Kempot. Perawan Kalimantan," tulis Mbah Mijan di laman Twitternya, @mbahmijan.

Baca Juga: Ulang Tahun Pernikahan Ke-23, Tak Disangka Ini Doa Sandi ke Istri, "Semoga Kita...."


Wacana Ibu Kota Baru di Kalimantan, PLN Siap Tunjang Listrik

Dikenal Buah Paling Sehat, Ternyata Buah Ini Malah Sebabkan Batu Ginjal Hingga Gangguan Hati

Adapun potongan lirik lagu Perawan Kalimantan adalah sebagai berikut, "...Beninge banyu Kalimantan, Biyen sing tak ombe sayang. Ngelingake...nalika biyen kenalan. Rino wengi tansah kelingan..Prawan ayu Kalimantan. Bantal guling tak sayang-sayang. Nganti koyo wong kedanan..." demikian potongan lirik lagu milik Didi Kempot.

Sebelumnya, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, Bambang Brodjonegoro mengatakan pemilihan pemindahan ibu kota ke luar jawa karena Pulau Jawa sudah terlalu padat.

"Yang dipilih adalah opsi pindah ke luar Jawa dan alasannya beban Pulau Jawa luar biasa," ujar Bambang dalam acara Dialog Nasional II: Menuju Ibu Kota Masa Depan: Smart, Green, and Beautiful.

 

Trending Di YouTube, Didi Kempot Akan Kolaborasi Dengan YouTuber Ini

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata