logo


Ria Ricis Pamit dari YouTube, Netizen Bilang, "Jangan Percaya, Cuma Ganti Nama Doang"

"Ini video terakhir yang kalian lihat di channel ini, sebelumnya saya minta maaf"

29 Juli 2019 09:30 WIB

Ria Ricis
Ria Ricis istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Youtuber Ria Ricis menghebohkan pengikutnya. Melalui kanal Youtubenya (27/7), Ria Ricis mengunggah video yang mengatakan bahwa dirinya akan berhenti menjadi youtuber.

Video dengan judul "SAYA PAMIT, 24 JAM HAPUS" tersebut, Ria mengungkapkan isi hatinya bahwa video tersebut akan menjadi vieo terakhir yang ia unggah di kanal Youtube Ricis Official.

Baca Juga: Banyak Artis Terjerat Narkoba, Iis Dahlia: Pengin Gue Ancurin Itu Orang


Konten Video Kimi Hime Melanggar UU ITE, Kominfo: Muatan Kesusilaan

Jangan Asal, Kebiasaan Sarapan Ini Justru Bisa Naikkan Berat Badan!!

"Assalamualaikum..Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit. Ya karena mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di channel ini, sebelumnya saya minta maaf," ucap Ria Ricis.

Ia mengaku alasannya meninggalkan dunia YouTube karena merasa sudah berada di titik terendah selama menjadi Youtuber dan harus melakukan hal yang berbeda.

"Tapi bagi aku ini kabar buruk untuk diri aku sendiri, tetapi ini no drama ya, pribadi aku juga enggak suka drama, pengin banget sampein ke kalian bahwa tiap orang punya titik terendah masing-masing begitu juga dengan saya Ria Ricis and team," ujarnya.

Minta Putra Jokowi untuk Tidak Maju di Pilkada Solo, Andi Arief: Mereka Semua Overacting

"Bahkan keputusan ini bisa dibilang keputusan sendiri karena memang tim aku juga enggak tahu, bahkan habis ini pun tim Ricis aku liburin," sambungnya.

Kabar berhentinya Ria Ricis menjadi Youtuber ini ditanggapi pula oleh netizen. Seperti yang Jitunews pantau di artikel "Alasan Ria Ricis Pamit dari Youtube Kendati Subsribers Belasan Juta dan Hasilkan Miliaran Duit" yang tayang di Babe (27/7).

Semut Api,  Jangan percaya, pamit cuman ganti nama channel doang.

Sariindah_puspita, Baguslah jadi pemirsa Indonesia berkurang satu channel, rubbish kaya dia, konten gak mendidik, gak lucu gak ada faedahnya. I would never watched her content anyway.

Yongleks, Hahaha, cara terbaik dia supaya orang penasaran dan tonton video terakhirnya. Ujung-ujungnya viewersnya meledak dan dia yang dapat duit, wkwkwk.

Trending Di YouTube, Didi Kempot Akan Kolaborasi Dengan YouTuber Ini

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata