logo


Busquets Terang-terangan Sebut Kedatangan Griezmann Hanya Akan Buat Masalah

Berikut ulasannya

28 Juli 2019 14:56 WIB

Sergio Busquets
Sergio Busquets Goal.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sergio Busquets secara gamblang menyebut kedatangan Antonie Griezmann ke Barcelona hanya akan membuat masalah.

Seperti yang diketahui, Griezmann telah resmi berkostum Blaugrana usai dibeli dari Atletico dengan dana yang fantastis yaitu sebesar €120 juta atau sekitar Rp1,8 triliun.


Daripada Eriksen, Alex Ferguson Sarankan Manchester United Beli Pemain Skotlandia Ini

Menurut Busquets, pemain Timnas Prancis itu akan membuat banyak hal baik bagi tim namun juga akan membuat masalah baru. Ia menjelaskan bahwa kehadiran Griezmann akan membuat pelatih Barca, Ernesto Valverde harus memutar otak lagi untuk menentukan formasi yang tepat.

"Penandatanganan Griezmann baik untuk semua orang. Itu akan membuat kami lebih baik sebagai tim dan akan meningkatkan penampilan kami di kompetisi musim depan,” ujar Busquets, melansir dari laman Bola (28/07)

"Masalahnya adalah untuk pelatih, siapa yang harus memilih dari skuad yang kuat. Yang penting adalah membuat tim solid. Dia cocok dengan tim, gaya dan filosofi. Tiga yang baru terintegrasi dengan baik, mereka adalah rekan satu tim yang baik. Bagi kami itu adalah kesenangan,” sambungnya.

Jurgen Klopp: Liverpool Tak Mampu Boyong Gareth Bale

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma