logo


Ditanya Malu Gak Kalah Pilpres? Sandi Jawab, "Harusnya Bangga"

Ini jawaban lengkap Sandiaga

27 Juli 2019 15:04 WIB

Sandiaga Uno usai berdialog dengan warga Johar Baru, Jakarta
Sandiaga Uno usai berdialog dengan warga Johar Baru, Jakarta Dok. Jitunews/Khairul

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Usai Pilpres 2019, Mantan Cawapres Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa dirinya banyak mendapat pertanyaan terutama dari emak-emak. Salah satu pertanyaaan yang muncul adalah perasaan Sandi usai kalah di Pilpres.

"Banyak yang bertanya ke saya, kok Mas Sandi gerak terus sih? Bukannya sudah kalah Pilpres? Mas Sandi enggak malu tuh?" ucap Sandi di Jakarta (26/7).

Baca Juga: Pasca Pertemuan Mega-Prabowo, Sandi Ungkap Hasil Pertemuannya, "Menggembirakan...."


Sandiaga Sebut Cari Jabatan Artinya Berkhianat, Demokrat: Pecah Kongsi

Awas! Sering Konsumsi Obat Penurun Panas Ini Bisa Sebabkan Hepatitis

Mendapat pertanyaan tersebut, Sandi menegaskan bahwa tidak ada yang harus dirasa malu. Menurutnya, dalam kegagalan seharusnya tidak berlama-lama meratapi kegagalan tersebut.

"Kenapa mesti malu kalah pilpres? Selama kami berjuang, semuanya sesuai dengan koridor hukum, mencari ridha Allah SWT, harusnya menjadi bangga. Jadi, selesai satu urusan jangan berlama-lama, kejar tugas-tugas berikutnya," sambungnya.

Pada kesempatan itu pula, ia mengatakan usai kekelahan di Pilpres 2019, kini waktunya Sandi berjuang di bidang ekonomi. Ia yakin Tuhan tidak akan menukarkan rezeki bagi umatnya masing-masing.

Penderita Diabetes Haram Konsumsi Wortel? Ini Faktanya!

"Semangat enggak ibu-ibu? Masih ada yang galau enggak? Engggak kan? Mari kita sama-sama berjuang di bidang ekonomi. Kita yakinkan ekonomi Indonesia berbeda boleh tapi enggak boleh bermusuhan," pungkasnya.

Golkar: Bukannya Sandiaga Sudah Memiliki Kedekatan Emosional dengan Partai yang Mendukungnya

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata