logo


Pasca Pertemuan Mega-Prabowo, Sandi Ungkap Hasil Pertemuannya, "Menggembirakan...."

"Ada yang kecewa. Tapi, bagi saya..."

27 Juli 2019 14:52 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Riaumandiri.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno juga ikut angkat bicara soal pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto, Rabu (24/7) lalu.

Sandi mengatakan pasca pertemuan Prabowo dan Mega, masyarakat banyak yang memberikan tanggapan positif, tapi ada pula yang kecewa dengan pertemuan tersebut.

Baca Juga: Awas! Sering Konsumsi Obat Penurun Panas Ini Bisa Sebabkan Hepatitis


Buka Pintu, PDIP Sebut Sandiaga Uno Istimewanya di Atas Rata-rata

Penderita Diabetes Haram Konsumsi Wortel? Ini Faktanya!

"Saya berikan masukan bahwa tanggapan masyarakat juga positif, saya sampaikan Pak Prabowo bagaimana tanggapan masyarakat, ada yang kecewa. Tapi, bagi saya, jelaskan terutama emak-emak militan, mereka bisa menerima karena ini untuk kepentingan bangsa dan negara," ujar Sandiaga di Kompleks PIK Penggilingan, Jakarta (26/7).

Ia juga menyinggung soal hidangan nasi goreng yang disuguhkan Megawati kepada Prabowo di kediaman Mega, di Jalan Teuku Umar, Jakarta.

"Pak Prabowo menggembirakan hasil pertemuannya dan nasi gorang enak. Saya bilang Pak Prabowo nasi goreng itu memang makanan khas Indonesia pasti enak," sambungnya.

Apakah Benar Orang Korea Tidak Punya Masalah Bau Badan? Ini Fakta Sebenarnya

Lebih lanjut, ia juga mengutarakan bahwa dirinya juga tidak akan menolak jika diundang Megawati, Jokowi, maupun Wapres terpilih Ma'ruf Amin.

"Kalau diundang tentunya dengan senang hati sangat terhormat kalau diundang, tapi per hari ini belum ada undangan. Justru dapat undangan dari masyarakat seperti kemarin diundang di beberapa acara yang digagas oleh masyarakat dan ini bentuk dari kegiatan partisipatif kolaboratif," pungkasnya.

Sandiaga Sebut Cari Jabatan Artinya Berkhianat, Demokrat: Pecah Kongsi

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata