logo


Ingin Pergi dari Real Madrid, Dua Klub Ini Siap Rebutkan James Rodriguez

Setidaknya ada dua klub yang siap meminang James, yakni Napoli dan Atletico Madrid.

26 Juli 2019 15:06 WIB

James Rodriguez
James Rodriguez Marca

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar James Rodriguez yang ingin meninggalkan Real Madrid sudah terdengar sejak bursa transfer musim panas dibuka. Madrid pun menyetuju untuk melepas pemain asal Kolombia itu.

Setidaknya ada dua klub yang siap meminang James, yakni Napoli dan Atletico Madrid. Tetapi hingga saat ini James Rodriguez masih berstatus sebagai pemain Real Madrid.

Belum ada satupun tim yang mampu mengajukan tawaran sesuai dengan keinginan Los Blancos, yang diklaim mencapai angka 42 juta euro dan harus dibayarkan secara langsung.


Buffon Kembali ke Juventus Hanya untuk Jadi Kiper Cadangan? Ini Jawaban Sarri

Direktur Atletico, Miguel Angel Gil Marin, mengonfirmasi minat timnya untuk mendatangkan James Rodriguez. Tetapi Los Colchoneros mengalami kesulitan karena Real Madrid masih mempertahankan harga tinggi bagi pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Saya tahu bahwa banyak pendukung Atletico Madrid yang menginginkan James Rodriguez dan pelatih kami (Diego Simeone) juga ingin mendatangkannya. Kami ingin mendatangkannya, tetapi kami membutuhkan beberapa hal yang terjadi agar dapat melakukan ini. Kedatangannya bergantung dengan presiden Real Madrid (Florentino Perez)," ucap Miguel Angel Gil Marin dalam pernyataan yang dikutip dari Football Italia.

Dalam beberapa waktu terakhir terdapat beberapa klaim yang menyatakan bahwa Madrid lebih tertarik untuk melepas James ke Napoli karena tidak ingin memperkuat Atletico yang menjadi pesaing mereka secara langsung dalam kompetisi La Liga.

Carragher Ragu Klopp Bisa Bertahan Lama di Liverpool, Alasannya Karena...

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu