logo


Tawaran MU soal Bruno Fernandes Terhalang Restu

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berharap sang pemain tak akan merapat ke Manchester United dalam waktu dekat.

25 Juli 2019 22:48 WIB

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes Sky Sports

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar terbesar dari Bruno Fernandes. Ia pun berharap sang pemain tak akan merapat ke Manchester United dalam waktu dekat.

Nama Bruno Fernandes memang kerap kali disebut-sebut akan hengkang ke Liverpool atau Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2019. Namun, hingga kini kedua klub belum memberikan penawaran resmi kepada Sporting CP. Padahal, sang pemain sudah mengungkapkan niatnya untuk bermain di Inggris.

“Jika memutuskan untuk merapat ke United, maka kami harus menghadapinya. Bruno Fernandes adalah pemain yang sangat hebat dan mereka (Manchester United) sudah memiliki banyak pemain berbakat," ujar Juergen Klopp dikutip dari laman Bleacher Report melalui Football5Star.


Inilah 5 Fakta Menakjubkan Cristiano Ronaldo, Nomor 4 Bikin Messi Minder

"Jika mereka mendatangkannya, maka United akan menjadi tim yang jauh lebih hebat. Bagi kami, hal tersebut merupakan sebuah kabar buruk. Tapi, kami tak berhak ikut campur ke dalam urusan transfer United," sambung pelatih asal Jerman itu.

Musim lalu, Fernandes memang menunjukkan penampilan yang luar biasa untuk Sporting CP. Pemain 24 tahun itu berhasil mencetak 31 gol dari 50 penampilannya di semua kompetisi untuk Sporting.

Kegemilangan Fernandes tak hanya nampak di level klub. Di level internasional, ia berhasil menjadi salah satu pemain kunci bersama timnas Portugal yang berhasil merengkuh gelar UEFA Nations League pada bulan Juni lalu.'

Baru Datangkan Satu Nama, Solskjaer Yakin MU Rekrut Pemain yang Tepat

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu