logo


Baru Datangkan Satu Nama, Solskjaer Yakin MU Rekrut Pemain yang Tepat

Padahal bursa transfer musim panas 2019 di Premier League akan ditutup pada Kamis (8/8) waktu setempat.

25 Juli 2019 21:23 WIB

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer Sky Sport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sempat ada wacana untuk merombak ulang tim, namun sampai saat ini Manchester United baru mendatangkan Daniel James dari Swansea City dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Padahal bursa transfer musim panas 2019 di Premier League akan ditutup pada Kamis (8/8) waktu setempat. MU tengah  berusaha untuk mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City dan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Dua pemain yang belum dapat berlabuh ke Old Traffford karena proses negosiasi yang diklaim masih terus berlangsung.

Walau timnya minim melakukan pergerakan untuk meningkatkan kualitas skuat mereka, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer United masih merasa optimistis bahwa tujuan yang ingin mereka capai dapat terpenuhi. Sang manajer merasa bahwa manajemen timnya akan mendatangkan pemain-pemain yang tepat untuk United.


Sarri Komentari Performa Dua Pemain Bintangnya, "De Ligt Buruk, Ronaldo Luar Biasa"

"Saya puas dengan dua pemain yang sudah kami datangkan dan dalam situasi seperti ini kita harus bersikap sabar. Kami harus mempertimbangkan kondisi jangka panjang dan sangat penting untuk mendatangkan pemain-pemain yang tepat. Ketika ada kesulitan, kita tidak dapat langsung pindah ke jalur lain. Saya sama sekali tidak merasa frustrasi," ujar Ole Gunnar Solskjaer dalam wawancara yang dikutip dari Goal melalui 90Min.

Solskjaer menegaskan bahwa ia merasa yakin dengan kualitas dari pemain-pemain yang dimilikinya saat ini. Manajer asal Norwegia itu yakin bahwa timnya dapat menunjukkan performa yang memuaskan dengan mempertimbangkan target jangka pendek dan menengah.

Inilah 5 Fakta Menakjubkan Cristiano Ronaldo, Nomor 4 Bikin Messi Minder

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu