logo


Trending Di YouTube, Didi Kempot Akan Kolaborasi Dengan YouTuber Ini

setelah trending di youtube tim jitunews memprediksi didi kempot akan kolaborasi dengan youtuber lain

25 Juli 2019 16:53 WIB

copyright beriwarta.com
copyright beriwarta.com beriwarta.com

JAKARTA - JITUNEWS.COM - Godfather of Broken Heart adalah julukan yang disematkan kepada netizen kepada Didi Kempot. Berkarya sejak tahun '89 Didi kempot kembali menjadi sorotan baru-baru ini.

Nama Didi Kempot mulai trending topik di media sosial Twitter pada saat manggung di Taman Balekambang Solo (09/6/2019). Saat manggung di Solo, dia pun mendapatkan julukan Godfather of Broken Heart.


Perseteruan Maskapai Garuda VS Youtuber Rius Hernandes Diselesaikan Hotman Paris

Didi Kempot mempunyai animo massa yang luar biasa dan menjadi trending di Twitter setelah diundang YouTuber Gofar Hilman untuk masuk ke dalam channel YouTubenya. Gofar Hilman yang punya program #NGOBAM di Youtubenya akhirnya menyelenggarakan #NGOBAM offline pertama dan acaranya pun sangat meriah. Acara Ngobrol BAreng Musisi itu kemudian diunggah di YouTube dan menjadi trending video hingga hari ini (25/07/19).

Dengan dasar itu, tim redaksi Jitunews.com memprediksi akan banyak Youtuber yang akan mengajak kolaborasi, antara lain:

1. Dedy Corbuzier

Pesulap mentalist sekaligus presenter TV yang berkepala botak ini sangat aktif membuat konten di YouTube. Dedy sering mengundang artis yang sedang viral dan naik daun. Lucinta Luna, Salmafian Sunan, hingga kasus ikan asin pun tak luput menjadi konten Deddy. Dengan dasar ini Jitunews yakin Godfather of Broken Heart akan masuk ke dalam konten YouTube Dedy.

2. Anji

Mantan vokalis grub band Drive ini memang sudah beralih menjadi Youtuber. Seperti Deddy, Anji juga sering mengangkat topik yang viral untuk menjadi konten dalam Channel YouTubenya. Dengan latar belakang yang sama, sebagai musisi/penyanyi tim yakin jika Anji nantinya akan berkolaborasi dengan Didi Kempot.

3. Jokowi

Presiden Indonesia yang kembali terpilih ini memang terkenal dengan suka membuat vlog. Presiden Jokowi memang terkenal nyentrik dan aktif di media sosial. Dalam Youtube Presiden Joko Widodo, beliau sering membagikan kegiatan santai dan kegiatan kenegaraan di channel tersebut. Jokowi dan Didi kempot mempunyai satu kesamaan, yakni dari kota Solo. Dengan kesamaan ini prediksi Jitunews, Didi Kempot akan diundang Jokowi dan kegiatan itu akan ditayangkan dalam chanel YouTube Jokowi.

Tulisan ini adalah hasil pemikiran tim Jitunews, bersifat prediksi yang berarti bisa benar bisa juga belum benar. Lalu, apakah nantinya Didi Kempot muncul dalam akun Youtuber yang disebutkan, mari kita tunggu...

Konten Video Kimi Hime Melanggar UU ITE, Kominfo: Muatan Kesusilaan

Halaman: