logo


Spoiler One Piece Chapter 950, Gawat! Trafalgar Law Bocorkan Semua Informasi ke Hawkins?

Berikut ulasannya

25 Juli 2019 15:11 WIB

Trafalgar Law
Trafalgar Law Instagram

Inilah spoiler One Piece chapter 950 yang dikutip dari laman duniaku (25/07).

Cerita sampul: Chiffon ingin berjumpa Lola lagi

-Luffy mengundang Kid bertarung bersama, namun Kid sudah muak dengan aliansi dan menolak. Kid mengincar mendapatkan kembali seluruh anak buahnya, dan dia membawa Killer bersamanya.


Fakta Dahsyat One Piece 031 - Terungkap! Kurohige Ternyata Memiliki 12 Kemampuan Ini!

-Para tahanan mulai ragu begitu mereka tahu Luffy bajak laut. Mereka juga skeptis Akazaya Nine datang dari masa lalu. Namun mereka menerimanya begitu mereka melihat Momonosuke aman.

-Di Kuri, Shutenmaru menyampaikan kalau ia tidak percaya Kinemon dan yang lain akan kembali setelah 20 tahun lalu. Satu dekade lalu, Shutenmaru memutuskan menyerang Onigashima. Shutenmaru menunjukkan makam mereka yang tewas di pemberontakan.

-Mereka memutuskan untuk menyerang Onigashima 8 hari kemudian dengan yang siap.

-Di dalam hutan, Zoro mengalahkan skuad ninja. Dia memutuskan mengambil Shusui sebelum pertempuran akhir, dan meminta Hiyori mengantarnya kembali ke Jembatan Bandit di Ringo.

-Zoro memberi petunjuk kalau dia ingin membunuh Orochi untuk membalas Tonoyasu. Hiyori mengungkap ia ingin membunuh Orochi dengan tangannya sendiri.

-Di Ibu Kota Bunga, ternyata Hawkins sudah menangkap Law, dan ia minta Law membocorkan semua rencananya. Law menjawab dengan senyum tanpa rasa takut.

Fix! Bukan dari Haki Atau Buah Setan, Kekuatan Terbesar Luffy Adalah....

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma