logo


Inilah Kerajaan-kerajaan Gaib Indonesia yang Hanya Bisa Dilihat oleh Orang Tertentu!

begini ulasanya

25 Juli 2019 13:59 WIB

Kerajaan Gaib
Kerajaan Gaib
dibaca 739 x

Kerajaan Gaib bukanlah isap jempol semata, kerajaan ini diakui oleh banyak orang Indigo atau orang-orang yang memiliki supernatural tinggi, namun percaya atau tidak kerajaan ini sudah ada sejak dulu berdampingan hidup bersama manusia.

Berikut daftar Kerajaan Gaib di Indonesia:

1.) Kerajaan Gaib Pantai Selatan


Simak! Inilah Cerita Legenda Manusia Kambing 'Goatman'

Kerajaaan ini bukanlah kerajaan asing sebab konon banyak yang telah menjadi korban dari Ratu Nyai Rorokidul yang membawa orang memakai baju hijau ke kerajaannya lalu membawanya ke kembali ke bumi. Keberadaan Sang Ratu pun masih dipercayai oleh masyarakat orang jawa.

2.) Kerajaan Alas Purwo

Kerajaan ini merupakan kerajaan yang paling besar dari kerajaan gaib lainnya. Kerajaan ini berada di hutan lindung bernama Alas Purwo di Jawa Timur. Konon di Alas Purwo ini tempat para Raja-raja dahulu bersembunyi menolak untuk masuk Islam.

3.) Kerajaan Gaib Gunung Merapi

Kerajaan Gaib ini merupakan salah satu kerajaan Gaib terkenal oleh banyak cerita mistis yang dialami  para pendakinya. Konon di sana terdapat Pasar Bubrah yaitu pasar gaib hanya bisa dilihat oleh orang tertentu, namun ada juga pendaki yang ditampaki oleh pasar bubrah ini pada malam hari (wihh.. Bisa beli apa aja tuh :3)

4.) Kerajaan Gaib Pulo Mas

Kerajaan Gaib ini berada di rawa yang terletak di Indramayu. Kerajaan ini tentu tak bisa dilihat secara kasat mata. Kerajaan Gaib ini jika dilihat oleh media Indigo (Orang Indigo) menyerupai kerajaan yang megah dan berkilauan Emas.

5.) Kerajaan Uwentira

Keberadaan dari kerajaan gaib Uwentira terletak di perbatasan antara Kota Palu dan Kabupaten Parigi Moutong jika berkunjung ke sana maka anda akan melihat sebuah tugu berwarna kuning bertuliskan NGAPA WENTIRA, konon Tugu itu adalah Gerbang menuju Kerajaan Gaib Uwentira

 

Ditulis oleh: Xaviar

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Mitos atau Fakta ? Inilah Beberapa Mitos Terkenal di Jawa!

Halaman: 
Admin : Admin