logo


Prabowo Bertemu Megawati, Sandiaga Uno Pilih Ketemu "Manny Pacquiao"

Ada apa dengan Sandiaga Uno?

25 Juli 2019 10:46 WIB

Manny Pacquiao
Manny Pacquiao Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seperti diketahui bersama, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto telah bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Rabu (24/7).

Tak hanya bertemu, Prabowo juga sempat menikmati nasi goreng spesial buatan Megawati.

Baca juga: Prabowo "Mesra" dengan Megawati, Netizen: Di-Setting Sedemikian Rupa Seolah-olah...


Setelah Menyantap Nasi Goreng Bersama, 5 Persamaan Prabowo dan Megawati Akhirnya Terungkap!

Lalu, bagaimana dengan mantan cawapres Prabowo, Sandiaga Uno? Bukan bertemu politisi, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini justru bertemu juara tinju dunia "Manny Pacquiao".

Namun bukan sang juara dunia asli, yang ditemui "Papah Online" adalah salah satu warga Kampung Baduy yang mirip dengan Pac Man. Hal itu terlihat jelas di Instagram @sandiuno.

sandiuno: Sore tadi saya mengunjungi Kampung Baduy. Bertemu dengan masyarakatnya, sekaligus menanamkan kopi dengan harapan kopi ini nantinya dapat membawa keberkahan untuk kampungnya dan menciptakan peluang lapangan kerja untuk masyarakat sekitar. Setelah panen saya akan kembali kesini, dan menyantap langsung hasil kopi dari yang saya tanam. Semoga kopi dari Baduy ini bisa mendunia.

jalutelolet: Amiin. . . Btw si Bapaknya mirip Manny Pacquiao!

soekm: Iya nih mirip Pac Man!

Siapakah itu Pac Man? Pac Man adalah julukan dari Emmanuel Dapidran Pacquiao alias Manny Pacquiao, juara dunia tinju profesional asal Filipina. Baru-baru ini, Pacquiao berhasil mengalahkan Thurman dan merebut gelar juara dunia WBA Super.

Prabowo "Mesra" dengan Megawati, Netizen: Di-Setting Sedemikian Rupa Seolah-olah...

Halaman: 
Penulis : De Sukmono