logo


Heboh Artis Terjerat Narkoba, Ari Lasso Ungkap Rekan Sesama Artis Juga Pakai, Siapa Dia?

Penasaran?

25 Juli 2019 09:20 WIB

Penyanyi Ari Lasso
Penyanyi Ari Lasso Medcom

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi Ari Lasso yang juga mantan vokalis band Dewa 19 ini juga pernah terjerumus dalam dunia hitam narkoba.

Baru-baru ini, Ari Lasso mengungkap penyebab hengkangnya ia dari band pentolan Ahmad Dhani tersebut. Dan penyebab utamanya adalah narkoba.

Baca Juga: Pasca Pertemuan Prabowo-Mega, Gerindra: Mas BG Oase di Padang Gurun Pasir Politk


Jefri Nichol: Kebodohan Saya Pakai Ganja

Ikuti Jejak Sang Ayah, Putri Ma'ruf Siap Maju di Pilwakot Tangsel, "Memang Kita Diharapkan"

"Adiksi gue mulai parah ketika saat itu alami komplikasi karena pake sabu. So, don't try, karena tidak semua orang bisa seberuntung gue atau Slank," kata Ari Lasso di kanal Youtube Gofar Hilman.

"Gue sama Dhani itu gak pernah konflik. Dan gue inget banget waktu itu sore-sore di studio dia cuma ngomong gini. 'Kalau kamu terus-terusan kayak begini, kamu bisa kayak Aksan lho nanti'," ucap Ari Lasso sembari menirukan perkataan Ahmad Dhani.

Kemudian, ia juga mengungkap bahwa sosok Ahmad Dhani juga pernah menggunakan barang haram tersebut. Bedanya, Dhani bukan seorang pecandu.

Tuding PAN Latah, Amien Rais: Ya Allah, PAN, PAN, Partaiku yang Aku Dirikan

"Dewa itu, Dhani juga make saat itu waktu album ketiga. Tapi dia gak pernah jadi pecandu, dia cuma incip-incip aja," ungkapnya.

Karena kasus tersebut, ia menegaskan bahwa musisi sebenarnya bisa terus berkarya  tanpa harus terjerumus narkoba.

"Kita sebenarnya juga bisa, buktinya gue begitu bebas drug juga bisa berkarya, Dhani dan Dewa tetep gila waktu gak ada gue, Once clean semua clean," tandasnya.

Polisi Juga Tangkap Rekan Jefri Nichol yang Pakai Ganja

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata