logo


Atletico Ngotot Pengin Cabut Status Griezmann Sebagai Pemain Barcelona

Los Colchoneros masih mengharapkan Azulgrana untuk melunasi sisa 80 juta euro walau Griezmann sudah resmi bergabung dengan tim asuhan Ernesto Valverde tersebut.

24 Juli 2019 21:48 WIB

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann Barca Blaugranes

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kontroversi kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona dari Atletico Madrid masih terus berlanjut. Tim ibu kota Spanyol itu masih belum dapat menerima kepindahan penyerang berpaspor Prancis itu karena adanya anggapan bahwa Griezmann sudah mencapai kesepakatan dengan Barca sebelum klausulnya menurun menjadi 120 juta euro dari angka sebelumnya, 200 juta euro.

Atleti menganggap bahwa Barca seharusnya menyerahkan pembayaran sebesar 200 juta euro. Los Colchoneros masih mengharapkan Azulgrana untuk melunasi sisa 80 juta euro walau Griezmann sudah resmi bergabung dengan tim asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Dilansir dari Football Espana, kini Atletico dikabarkan telah mengajukan permintaan kepada La Liga untuk mencabut status Griezmann sebagai pemain Barca. Atleti ingin agar pengelola liga Spanyol itu memblokir pendaftaran Griezmann sebagai pemain baru Barca karena merasa mereka seharusnya mendapatkan 200 juta euro dari penjualan sang pemain.


Bicara Kans Arsenal Juara Premier League, Emery: "Kami Sadar Diri..."

Griezmann sedndiri sudah menjalani laga pertamanya sebagai pemain Barca, yakni pada pertandingan di Jepang dalam ajang Rakuten Cup yang berakhir dengan kekalahan 1-2 dari Chelsea pada Selasa (23/7).

Bale Tampil Cemerlang di Pramusim, Zidane: "Keputusan Madrid Tak Berubah"

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu