logo


Unggah Foto Andrew White Setengah Bugil, Millendaru Bilang, "Ih, Aku Suka Banget"

Ini klarifikasi lengkap dari Millendaru

24 Juli 2019 10:04 WIB

Selebgram Millendaru.
Selebgram Millendaru. Instagram @millencyrus

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Belakangan ini, netizen dihebohkan dengan unggahan Millendaru di Instagram. Ia mengunggah foto suami Nana Mirdad, Andrew White di Insta Story-nya yang tampak setengah bugil (telanjang dada), yang memperlihatkan tubuh Andrew White.

Ada beberapa netizen yang bertanya-tanya maksud Millendaru mengunggah foto Andrew White tersebut. Keponakan Ashanty tersebut memberi klarifikasi secara terpisah mengapa dirinya mengunggah foto tersebut.

Baca Juga: Simpel, dalam 2 Menit Bisa Mendeteksi Kanker dari Bau Mulut, Mau Coba?


Salmafina Dikabarkan Pindah Agama, Sang Ayah Tak Percaya, "Kan Anak Saya Pasaran Mukanya"

Tanggapi Pertemuan Prabowo dan Megawati, JK Bilang, "Kalau Negosiasi..."

Menurut Milendaru, ia hanya berniat untuk memotivasi para pria agar bisa mendapatkan tubuh sixpack seperti aktor Andrew White. Meskipun begitu, ia mengakui bahwa dirinya menyukai Andrew White.

"Ih aku suka banget sama dia, maksudnya nggak apa-apa dong kalau kita repost foto cuma ngetag doang karena menurut aku itu motivasi buat cowok-cowok juga biar badannya seperti itu," ucap Millendaru di kanal Youtube MOP Channel (23/7).

"Kirain motivasi untuk mendapatkannya," jawab host dalam tayangan tersebut dan disambut tawa Millendaru.

Usai Suaminya Dipenjara, Mulan Jameela Pilih Jadi Pedangdut, Netizen Bilang, "yang Penting Halal"

Millen juga mengaku bahwa unggahannya tersebut tidak mendapat respons dari Andrew, padahal dirinya berharap ada tanggapan darinya meskipun hanya ucapan terima kasih.

"Nggak ada respon padahal biasanya kalau kita ngetag atau apa dikasih ucapan 'thanks ya' atau dikasih love gitu. Seen aja nggak dibaca nek, sedih nggak?" katanya.

Kala Awkarin Turut Memperjuangkan Hak Bersama

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata