logo


Soroti Lamanya Penetapan Wagub DKI, Sandi Tegaskan, "Gubernur Sangat Perlukan Bantuan"

"Itu yang sebetulnya kalau dilihat sangat simpel"

24 Juli 2019 09:06 WIB

Sandiaga Uno.
Sandiaga Uno. Jitunews/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyoroti soal lamanya proses penentuan Wakil Gubenur DKI Jakarta. Pasalnya, kursi DKI 2 tersebut sudah lama kosong.

Menurut Sandi, posisi wagub harus segera diisi demi kepentingan warga DKI Jakarta. Bahkan, ia mengatakan Gubernur DKI Jakarta sangat membutuhkan bantuan pasalnya pekerjaan di Balai Kota cukup luar biasa padat sehingga kursi wagub harus segera diisi.

Baca Juga: Dibilang Ada Politik Uang di Pemilihan Wagub DKI, Sandi Bilang, "Naudzubillahimindzalik..."


Anies Akui Kemacetan Cikini Bagian dari 'Sakitnya' Perkembangan

Jokowi, Prabowo, dan Megawati Bertemu di Istana Batu Tulis, Ingatkan pada Deal Politik Pilpres 2009

"Gubernur sangat memerlukan bantuan, khususnya untuk acara-acara yang rutin maupun acara agenda Jakarta yang memerlukan kehadiran wakil gubernur. Mari kita kesampingkan kepentingan golongan dan politik, kita kedepankan harapan warga Jakarta," ujar Sandi di Rumah Siap Kerja, Jakarta (23/7).

Menurutnya, pemilihan wagub DKI Jakarta meurpakan hal yang simpel dan tidak rumit sehingga tidak perlu membutuhkan waktu yang lama.

"Sebetulnya, simpel sekali dua nama yang diajukan ini dipilih mana yang dipercaya oleh DPRD sebagai perwakilan rakyat Jakarta, untuk menjadi pendamping Pak Anies hingga tahun 2022, itu yang sebetulnya kalau dilihat sangat simpel," pungkasnya.

Dibilang Ada Politik Uang di Pemilihan Wagub DKI, Sandi Bilang, "Naudzubillahimindzalik..."

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata