logo


Kemenkop dan UKM Mendapat Penilaian Terbaik dari KPPN

Penghargaan rekonsiliasi adalah apresiasi penilaian terbaik yang dilakukan KPPN Jakarta VI

23 Juli 2019 19:15 WIB

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta VI selaku (Bendahara Umum Negara) memberikan apresiasi terhadap Satuan Kerja (Satker) Terbaik Kementerian/Lembaga
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta VI selaku (Bendahara Umum Negara) memberikan apresiasi terhadap Satuan Kerja (Satker) Terbaik Kementerian/Lembaga Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta VI selaku (Bendahara Umum Negara) memberikan apresiasi terhadap Satuan Kerja (Satker) Terbaik Kementerian/Lembaga sebagai mitra kerja KPPN Jakarta VI dari dalam pelaksanaan Rekonsiliasi dan Penyampaian LPJ Bendahara ke KPPN Jakarta VI.

Dalam penilaian dan penyerahan apresiasi terbaik tersebut, Satker Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Koperasi dan UKM mendapat apresiasi terbaik (Juara Umum) dalam pelaksanaan rekonsiliasi dan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bendahara selama Semester I TA 2019.

Penghargaan rekonsiliasi adalah apresiasi penilaian terbaik yang dilakukan KPPN Jakarta VI dalam proses pencocokan data transaksi keuangan antara Satker Kementerian/Lembaga dan KPPN.


Gelar Penyuluhan Perkoperasian, Kemenkop Berharap Nilai Tambah Hasil Produksi Meningkat

Penghargaan LPJ Bendahara adalah apresiasi penilaian terbaik yang dilakukan KPPN Jakarta VI terhadap seluruh Satker mitra kerja KPPN Jakarta VI dan Kementerian/Lembaga dalam bidang pertanggungjawaban bendahara atas uang persediaan yang dikelola Bendahara Satker Kementerian/Lembaga kepada KPPN selaku Bendahara Umum Negara.

"Upaya yang dilakukan Deputi Bidang Pengembangan SDM selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) telah mendapat apresiasi penghargaan tersebut. Ini berkat kerja keras kita semua di jajaran Deputi Bidang Pengembangan SDM Kemenkop dan UKM," ujar Deputi Bidang Pengembangan SDM Kemenkop dan UKM Rulli Nuryanto dalam siaran pers yang diterima Jitunews.com, Selasa (23/7).

Rulli menambahkan, beberapa langkah yang telah dilakukan, diantaranya dalam pelaksanaan kegiatan dan anggaran selalu berpedoman pada ketentuan yang berlaku. Kedua, mengoptimalkan personil pelaksana dan melakukan pemantauan pelaksanaan setiap minggu.

Kemenkop UKM: Koperasi yang Sudah Tidak Aktif Akan Segera Dibekukan Badan Hukumnya

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata