logo


Pertamina dan Pos Indonesia Kerja Sama untuk Wilayah Timur Indonesia

Kerja sama antara Pertamina dan Pos Indonesia yang disepakati meliputi pemanfaatan produk

23 Juli 2019 17:02 WIB

PT Pertamina (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero) menandatangani kerja sama Kemitraan Penyelenggaraan Layanan Pos di Wilayah Kerja Kawasan Timur Indonesia (KTI), di The Luxton Hotel, Bandung,  pada Selasa (23/7)
PT Pertamina (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero) menandatangani kerja sama Kemitraan Penyelenggaraan Layanan Pos di Wilayah Kerja Kawasan Timur Indonesia (KTI), di The Luxton Hotel, Bandung, pada Selasa (23/7) Pertamina

“Kami berharap agar sinergi antar-BUMN ini dapat memberi manfaat yang lebih besar bagi bisnis dan masyarakat,” ujarnya.

Gema mengutarakan bahwa sinergi antar BUMN ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan menghasilkan keuntungan bagi kedua belah pihak.

“Pelayanan bisa makin optimal serta bisa memberikan nilai kemanfaatan yang besar bagi masyarakat,” imbuhnya.


Wamen Arcandra Tinjau Kilang Terbesar Indonesia, Kualitas Kilang Ditingkatkan

Sementara itu, Kepala Regional 11 Papua – Papua Barat, W. Lily Selanno menyampaikan bahwa Pos Indonesia sebagai BUMN harus mendukung semua program yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Kerja sama ini adalah sebuah sinergi yang sangat bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat dan tentunya sangat membantu masyarakat dalam penyaluran LPG,” ungkapnya.

Lily menyatakan bahwa Pos Indonesia sebagai salah satu perusahaan kurir yang mempunyai titik layanan menyebar sampai ke pelosok negeri dan sangat dekat dengan masyarakat dapat menjadi titik poin bagi masyarakat.

“Hal tersebut sesuai dengan tag line Pos Indonesia 'we carry mission'. Sinergi ini membawa misi untuk kesejahteraan masyarakat dalam pemenuhan LPG di seluruh pelosok tanah air, khususnya di KTI,” tutupnya.

Ingin Kembangkan Pengolahan Kilang Nasional, Pertamina Gandeng 5 PTN Indonesia

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata