logo


Istri Mendiang Herman Seventeen Alami Tabrak Lari Hingga Mobilnya Hancur

Berikut ulasannya

23 Juli 2019 13:26 WIB

Juliana Moechtar
Juliana Moechtar Dream

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar (Uli), mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobilnya di ruas jalan KM 18 tol Cimanggis, Jawa Barat, Senin (22/07).

Uli kemudian menceritakan kronologi dari kejadian naas tersebut lewat telepon. Ketika sedang mengendarai tiba-tiba ada truk di depannya, Uli yang kaget tak sempat untuk menginjak rem mobil dan menabrak.

"Iya jadi semalam kejadiannya saya baru dari Jakarta, tiba-tiba ada truk nggak tahu dari mana tiba-tiba ada truk di depan. Di jalan tol di km delapan belas keluar tol Cimanggis waktu itu, dan sopirnya lari,” cerita Uli, seperti yang dikutip dari laman Cumicumi (23/07).


Kecelakaan Maut Tol Cipali, Polisi Ungkap Ada Penumpang Serang Sopir Bus

“Sebenarnya, nggak ngerti deh tiba-tiba ada truk saja, saya langsung nabrak, truknya jalan saja. Dengan kondisi mobil yang hancur banget seharusnya dia turun, tapi nggak tahu kenapa lari. Terus aku dua puluh menitan lah di pinggir jalan itu nggak ada siapa-siapa, nggak ada yang lihat, nolongin. Nah, pas waktu itu aku pikir aku harus ke mobil lagi nih ambil handphone aku matiin mesinnya kan, kan takut meledak, aku hubungin siapapun kerabat aku, baru datang polisi, baru datang Jasa Marga, baru datang teman-temanku, ya udah terus diantar ke rumah,” lanjutnya.

Beruntung Uli tak mengalami luka parah hanya memar saja dan sempat menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Namun kondisi mobilnya sangat parah karena kejadiaan itu.

“Aku memar di kepala, tapi ke rumah sakit, nih sudah di jalan pulang. Ya saya masih bisa bicara Alhamdulillah dengan kondisi mobilnya yang ya lihat saja deh,” tutup Uli.

Maut di Tol Cipali, Jasa Raharja Pastikan Beri Santunan Senilai...

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma