logo


PAN Resmi Dukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf, Zulhas Bilang, "Pak Amien, Saya...."

"Kita gak pake syarat-syarat, kita mendukung agar Pak Jokowi sukses memimpin Indonesia"

22 Juli 2019 13:11 WIB

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memberikan sambutan dalam acara peringatan 20 tahun reformasi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/5).
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memberikan sambutan dalam acara peringatan 20 tahun reformasi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/5). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) menegaskan bahwa PAN mendukung pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin 5 tahun mendatang. Bahkan, PAN mendukung tanpa syarat.

"Oleh karena itu, kita gak pake syarat-syarat, kita mendukung agar Pak Jokowi sukses memimpin Indonesia," kata Zulhas di Kompleks Parlemen, Jakarta (21/7).

Baca Juga: Akhirnya, Sule Buka Suara Soal Nunung, "Dia Kan Senang Ketawa Doang"


Amien Rais Tentukan Porsi Rekonsiliasi, Golkar: Kami yang Menang, Kok Dia yang Menentukan Syarat?

Selain Murah, Antibiotik Alami Ini Terbukti Paling Kuat di Dunia

Kemudian, ia juga mendoakan agar Jokowi-Ma'ruf sukses memimpin Indonesia dan mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia. "Kita doakan supaya mereka sukses memimpin kita, Indonesia lebih baik dan itu cita-cita kita semua," imbuhnya.

Pada kesempatan itu pula, ia juga menyinggung pernyataan Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais yang memberikan kesempatan kepada Jokowi-Ma'ruf.

Menurut Zulhas, pernyataan tersebut berarti Amien Rais mendukung pemerintahan Jokowi--Ma'ruf. "Pak Amien kan mengatakan kita akan memberi kesempatan kepada Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf sampai lima tahun, itu bahasa Pak Amien saya kira itu bahasa yang paling halus ya," ujarnya.

Konsumsi Semangka Bisa Sebabkan Tumor, Kok Bisa? Ini Penjelasan Ahli

"Kalau bahasa saya kita dukung dan doakan agar Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf sukses memimpin Indonesia sehingga dapat berubah menjadi lebih baik, lebih adil, dan lebih sejahtera yang saya kira substansinya sama," pungkasnya.

Minta Jatah 55:45, Pengamat ke Amien Rais, "Gak Pernah Konsisten, Ujungnya Minta Bagian Kekuasaan Juga"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata