logo


Blak-blakan Soal Kalung Salib Salma, Pengacara Salma: Dengan Bujuk Rayu, Didesak, Akhirnya Mau

Ini penjelasan dari pengacara Salma

22 Juli 2019 08:33 WIB

https://www.insertlive.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto Salmafina Sunan menggunakan kalung salib dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Feni Rose, "Rumpi No Secret".

Hal tersebut menjadi perbincangan publik, banyak yang pro dan ada pula yang kontra. Pengacara Salmafina, Agustinus Nahak mengklarifikasi soal Salmafina menggunakan kalung salib tersebut yang merupakan salah satu tanda agama.

Baca Juga: Gak Harus Malam Hari, Kencan di Pagi Hari Justru Lebih Romantis Lho


Salmafina Dikabarkan Pindah Agama, Sang Ayah Tak Percaya, "Kan Anak Saya Pasaran Mukanya"

Mengonsumsi Urine Bermanfaat untuk Kesehatan? Ini Penjelasan Lengkapnya

Menurut Agustinus, penggunaan kalung tersebut bukan keinginan Salma sendiri melainkan ada paksaan dari tim produksi.

"Bukan kemauan Salma, tapi justru disuruh sama tim Rumpi. Ini yang salah. Sudah bicara soal privasi, pindah agama, dan lainnya. Juga lambang keagamaan yang disorot terus," ujar Agustinus seperti yang diwartakan Kapanlagi..com (22/7).

Bahkan, ia mengaku awalnya Salma tidak ingin hadir dalam sesi wawancara tersebut. Dikarenakan bujuk rayu dan didesak, Salma akhirnya mau. Selain itu, Salma juga sempat oleh dilarang oleh sang ibunda, Heidy Sunan untuk hadir dalam wawancara tersebut.

Sering Dianggap Buruk, Ternyata Makanan Ini Justru Bermanfaat untuk Jantung Lho

"Salma sebenarnya tidak mau hadir dan sudah 4 kali menolak. Tapi, dengan bujuk rayu, didseak, akhirnya mau. Makanya terjadi di situ adalah bahwa ini ada desain yang besar dan berpotensi SARA," imbuhnya.

"Awalnya tidak mau hadir karena ibundanya tuh melarang. Sampai 4 kali menolak hadir melalui asistennya, tapi didesak terus," tandasnya.

Mengejutkan Ini Hadiah Sang Ayah ke Salma, Netizen Sampai Bilang, "Generasi Penerus Nikita Mirzani"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata