logo


Gawat! Aliansi Luffy Dipastikan Kalah di Wano Jika...

Luffy cs telah berhasil menguasai Penjara Udon.

22 Juli 2019 04:00 WIB

Nine Red Scabbards
Nine Red Scabbards Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hingga hari ini, aliansi Luffy cs yang terdiri dari Bajak Laut Topi Jerami, Bajak Laut Hati, Keluarga Kozuki, dan Suku Mink tampak menunjukkan pencapaian yang positif.

Pasalnya selain mampu mengalahkan beberapa headliner anak buah Kaido, aliansi tersebut juga baru saja berhasil menguasai Penjara Udon.

Kemungkinan besar setelah menguasai Udon, Luffy cs bakal mendapatkan tambahan sekutu baru, yakni samurai-samurai tangguh yang kini masih ditahan di Udon dan para bos Yakuza, kawan lama Hyogoro.


One Piece 950 akan Ungkap Samurai Tangguh Selain Red Scabbards...

Ditambah lagi, kemungkinan besar Kapten Kid cs juga akan bergabung bersama Luffy. Tidak berhenti sampai di sana, kelompok yang dipimpin Nekomamushi juga akan segera tiba membawa bala bantuan.

Jika dihitung di atas kertas, Beasts Pirates dan Orochi cs kemungkinan bakal kalah. Namun, semua itu akan berbalik menjadi kehancuran aliansi Luffy jika pihak satu ini memutuskan untuk mendukung Kaido. Siapakah dia?

Jawabannya adalah Big Mom! Seperti diketahui bersama, saat ini Big Mom tengah dibawa oleh rombongan Queen ke Onigashima untuk bertemu dengan Kaido.

Meski sempat berseteru di awal, bukan tidak mungkin Big Mom akhirnya justru bekerja sama dengan Kaido agar bisa menangkap Luffy.

Jika benar terjadi, sehebat apapun aliansi Luffy pasti tidak akan mampu melawan dua Yonko sekaligus.

Mungkinkah kelak Big Mom dan Kaido akan bersatu? Bagaimana pendapat Kawan Jitu?

Fakta Menarik Karakter One Piece #31 - Kawamatsu, Usianya...

Halaman: 
Penulis : De Sukmono