logo


2019, PX Optimis Rajai Pasar Tanah Air

Untuk saat ini, antena PX model HDA-5000 merupakan produk yang paling laris di pasar Indonesia

21 Juli 2019 22:26 WIB

Direktur PT. Best Fortune Indonesia, Richard Liu
Direktur PT. Best Fortune Indonesia, Richard Liu Jitunews/Riana

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Brand antena digital asal Taiwan, PX, turut menyemarakan gelaran Taiwan Excellence Happy Run 2019 di Pasar Seni Ancol, Jakarta, Minggu (21/7). Di acara yang bertajuk ‘Taiwan Excellence Everyday Excellence’ tersebut, PX pun memamerkan 50 produk digital multi media unggulannya.

Direktur PT. Best Fortune Indonesia, Richard Liu, selaku distributor resmi PX antena digital, mengungkapkan bahwa untuk saat ini, antena PX model HDA-5000 merupakan produk yang paling laris di pasar Indonesia.

"PX antena digital HDA-5000 merupakan peraih Top Brand Taiwan Excellence 2016 dan Indonesia Business Award. Produk ini merupakan antena outdoor/indoor yang dilengkapi dengan booster dan power inserter," kata Richard, saat ditemui usai acara, Minggu (21/7).


Happy Run 2019, Hadirkan Sensasi Lari Serasa di Taiwan, Yuk Ikutan!

Soal kelebihan, sambung Richard, antena ini memiliki desain yang simpel, dimana metal di kedua sisi sangat mempengaruhi penangkapan sinyal dari dua arah, sehingga sinyal digital akan ditangkap lebih mudah.

"Antena digital ini juga anti air dan anti UV, aksesorisnya lengkap, terdapat wall mounting, pole mounting, power inserter, dan kabel coaxial, sehingga memudahkan pemasangan pada dinding atau jika ingin diletakkan di samping TV," paparnya.

"Tak hanya itu, penonton pun akan merasakan kebebasan mencari saluran televisi yang diinginkan. Karena antena ini bisa menghubungkan setidaknya 30 channel televisi," sambungnya.

Ia melanjutkan, PT Best Fortune Indonesia, selaku distributor resmi PX di Indonesia, telah mendistribusikan produk PX ke hampir seluruh pelosok negeri.

Tak hanya menggunakan modern channel seperti Carefour, Lotte Mart, Hypermart, Giant, Best Denki, Hartono, produk PX juga dapat ditemui melalui e-commerce seperti Blibli, Bukalapak, Tokopedia dan Shopee.

“Market antena digital di Indonesia sangat besar. Sampai saat ini tercatat ada 2200 toko offline dan 300 toko online yang menjual produk kami,” imbuh RIchard.

Lebih jauh, kata Richard, tahun ini PX menargetkan angka penjualan hingga 500 ribu unit. Angka tersebut optimis bisa diraihnya setelah melihat perkembangan pasar hingga pertengahan tahun 2019.

 

Gencarkan Misi Dagang, Taiwan Boyong Puluhan Brand Unggulan di Ajang Happy Run 2019

Halaman: 
Penulis : Riana, Admin