logo


Tingkatkan Kualitas, Oppo Janjikan Servis 1 Jam Selesai

Persentase tepat waktu servis 1 jam diklaim sudah mencapai 90% dari total smartphone yang diperbaiki

21 Juli 2019 09:12 WIB

Smartphone OPPO A7
Smartphone OPPO A7

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Oppo  Indonesia makin serius melayani konsumennya. Selain tempat yang nyaman, mereka menjanjikan kerusakan ponsel dapat diperbaiki dalam waktu satu jam dengan tajuk 1 Hour Flash Fix.

"Oppo service center bisa nyelesein dalam 1 jam. Kalau gak bisa selesai 1 jam, konsekuensinya akan memberikan suvenir, yang diundi dari aplikasi," kata Megawati, Region Manager OPPO Service Center dalam acara Ngopi Bareng detikINET dan Oppo.

Saat ini, persentase tepat waktu servis 1 jam diklaim sudah mencapai 90% dari total smartphone yang diperbaiki. Selain layanan cepat ini, Oppo juga menguatkan layanan bagi pelanggan di website-nya.


Viralnya FaceApp Mengundang Kekhawatiran Arab Saudi

Saat mengakses dukungan di website Oppo Indonesia, akan terdapat menu harga spare part, status garansi, pembaruan software, status perbaikan, lokasi servis center, serta layanan prioritas.

Megawati menjelaskan layanan prioritas memungkinkan konsumen untuk booking dulu sehingga tidak perlu mengantre dalam kondisi ramai. Kemudian soal garansi internasional, sementara ini baru berlaku untuk Oppo Reno 10x Zoom.

"International warranty ini khusus untuk Reno 10x zoom, tinggal bawa service center di negara itu. Soal detail negaranya mana saja ada di website," tutur Mega.

Vivo S1 Mulai Pre-Order, Banyak Bonus yang Kamu Dapatkan

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu