logo


Hidup Abadi, 5 Karakter One Piece Ini Nyaris Tak Bisa Mati

Ada yang hobi bunuh diri juga, lho. Siapa saja mereka?

21 Juli 2019 12:04 WIB

one piece zone
one piece zone
dibaca 1725 x

Sedikit membahas serial One Piece, pada artikel ini kita akan mengarah ke karakter dimana karakter itu hampir tidak bisa mati atau disebut abadi. Karakter itu tidak bisa mati dikarenakan mereka memakan buah iblis, efek memakan buah iblis sangat berbeda-beda.

Sebagian dari karakter ini ada yang hidup selama seratus tahun dan ada juga yang selalu berevolusi agar tidak bisa mati. 5 karakter inilah memiliki buah iblis paling dicari di seluruh dunia, lalu siapa saja karakter itu? yuk simak dibawah ini.

5. Bugy


Dapatkan Rambut Cantik Alami Tanpa Harus ke Salon, Begini Caranya

Siapa yang tidak kenal dengan karakter OP yang satu ini ,yap walaupun berpenampilan seperti Badut, Buggy adalah anggota dari Bajak Laut legendaris Gol D Roger dan teman sebayanya adalah Yonkou terkuat saat ini yaitu Shanks.

Baca Juga : spesifikasi minimum League Of Legends: Wild Rift

Buggy sendiri adalah pengguna buah iblis yang memberinya kekuatan kebal alias abadi karena meski tubuhnya dicabi-cabik ataupun ditebas oleh pedang tubuhnya tetap dapat menyatu kembali lho.

4. Brook


Selanjutnya datang dari Kru topi jerama Luffy , Brook adalah pengguna buah ibliis Yomi Yomi No Mi yang memberinya kekuatan untuk tetap hidup walaupun sudah menjadi mayat alias tengkorak. Walaupun sifatnya keliahatan lucu ternyata kekuatanya ini sangat dicari oleh para pemerintah dunia lho.

3. Trafalgar D. Water Law

Selanjutnya adalah Law, ia adalah salah satu aliansi Luffy terkuat saat ini. Law sendiri adalah pengguna buah iblis Ope Ope no Mi, dengan kemampuanya ia dapat mengambil jantung orang lain dan menukar jantung tersebut ke tubuh orang lain.Hal ini pernah dilakukannya ketika menukar Nami dan Sanji. Jadi tidak heran kenapa Law disebut sebut sebagai karakter abadi disini.

2. Marco


Marco adalah mantan komanddan divisi satu dari bajak laut Shirohige, Marco sendiri pengguna buah iblis tipe Zoan Mythical yang sangat langka. Kemampuan dari buah ini dapat membuatnya berubah menjadi burung Phoenix dengan api biru. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan untuk penyembuhan dari api yang ia keluarkan.

1. Kaido


Kaido adalah Yonko yang menyandang gelar "Makhluk terkuat di Dunia". Tanda terbesar kekuatan Kaido adalah ketidakmampuannya untuk mati karena ketangguhan dan dya tahan tubuhnya yang luar biasa.

Baca Juga : 5 Anime Komedi Terbaik

Dia telah ditangkap dan disiksa sebenyak 18 kali, dan orang - orang yang sekuat marinir dan Yonko lainnya juga telah berusaha untuk mengeksekusi sebanyak 40 kali, namun itu semua gagal untuk membuhnya. Selain itu, hobi favorit Kaido adala bunuh diri. Meskipun kita belum tahu apa kekuatan pastinya, Kaido sepertinya tidak mungkin bisa dibunuh.

Ditulis oleh: Khatami_

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

5 Aliansi Bajak Laut Terkuat Sepanjang Sejarah One Piece

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu